Rindu Sepak Bola, Arjen Robben Mungkin Kembali dari Masa Pensiun

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 28 April 2020
Rindu Sepak Bola, Arjen Robben Mungkin Kembali dari Masa Pensiun
Arjen Robben (Twitter)

BolaSkor.com - Arjen Robben belum genap satu tahun pensiun sebagai pesepak bola profesional. Namun winger berkebangsaan Belanda itu mengaku rindu untuk merumput kembali.

Robben memutuskan gantung sepatu pada akhir musim 2018-2019 bersama Bayern Munchen. Itu menutup sepuluh musim kariernya di Allianz Arena.

Setelah meninggalkan Munchen, Robben bisa saja melanjutkan petualangannya di tempat lain. Sejumlah klub memang masih tertarik memakai jasanya.

"Pada awalnya saya tidak merindukan sepak bola sama sekali. Namun kemudian ada periode ketika sepak bola menggelitik lagi dan saya memiliki pemikiran untuk bermain sedikit lagi'," kata Robben kepada podcast FC Bayern.

"Dari waktu ke waktu, saya masih memiliki perasaan itu."

Baca Juga:

5 Pengguna Nomor Punggung 10 Terbaik sebelum Philippe Coutinho

Arjen Robben Gantung Sepatu Pada Usia 35 Tahun

Kado Perpisahan Manis Bayern Munchen untuk Robben dan Ribery

Pria berusia 32 tahun itu tercatat pernah membela sejumlah klub besar. Selain Munchen, Robben juga sempat berseragam PSV Eindhoven, Chelsea, dan Real Madrid.

Sayang karier Robben terganggu dengan sejumlah cedera yang menimpanya. Namun ia masih bisa meraih sejumlah gelar bergengsi seperti trofi LaLiga, Eredivisie, Premier League, Bundesliga, dan Liga Champions.

"Dengan adanya virus (corona), sekarang adalah waktu yang sangat aneh bagi semua orang dan ketika sepakbola kembali berjalan, maka itulah saatnya! Mungkin selalu ada sedikit kenangan karena saya hanyalah seorang atlet," pungkasnya.

Breaking News Bayern munchen Arjen Robben
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan