Rival Timnas Indonesia: Vietnam Menang Dua Kali dalam Pemanasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Mei 2021
Rival Timnas Indonesia: Vietnam Menang Dua Kali dalam Pemanasan
Timnas Vietnam. (VFF)

BolaSkor.com - Salah satu lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G, yakni Vietnam mengadakan pertandingan pemanasan, Selasa (18/5). Timnas Vietnam U-22 yang tengah dipersiapkan kembali untuk SEA Games 2021 menjadi lawan.

Partai pemanasan dilangsungkan dua kali. Pelatih Park Hang-seo membagi setiap tim masing-masing dalam dua kelompok untuk dua pertandingan 2x90 menit.

Pada pertandingan pertama, Timnas Vietnam menang 2-1 atas skuat U-22 lewat gol Anh Duc dan Cong Phuong. Sementara gol Timnas U-22 dibuat gelandang Huu Thang.

Baca Juga:

Latihan Berat Sudah Jadi Tanggung Jawab Pemain Timnas Indonesia

Ryuji Utomo Sudah Ikuti Latihan Timnas Indonesia di Dubai

Timnas Vietnam kontra skuat U-22. (VFF)

Sementara di laga kedua, skuat senior menang tipis 1-0 berkat gol Minh Vuong. Timnas Vietnam tanpa Trong Hoang, Hoang Duc, dan Xuan Truong karena cedera dan dalam kondisi tidak baik.

Dua pertandingan di VFF Youth Football Training Center ini mengisi pemusatan latihan Timnas Vietnam, yang sudah berlangsung sejak 10 Mei.

Timnas Vietnam akan terus melakukan persiapan sebelum berangkat pada 26 Mei ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Vietnam dijadwalkan beruji coba melawan Yordania pada 31 Mei.

Adapun di kualifikasi, Timnas Vietnam akan menghadapi Indonesia pada 7 Juni, sebelum bertemu Malaysia pada 11 Juni, dan tuan rumah UEA pada 15 Juni. Vietnam sementara memimpin grup dengan 11 poin hasil tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Timnas Indonesia Vietnam Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kualifikasi piala dunia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan