Rivalitas Memanas, Presiden Napoli Curiga Juventus Dapat Perlakuan Khusus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 02 Maret 2019
Rivalitas Memanas, Presiden Napoli Curiga Juventus Dapat Perlakuan Khusus
Aurelio De Laurentiis (zimbio)

BolaSkor.com - Hingga Giornata 25 Serie A, Juventus masih belum pernah merasakan kekalahan. Kini Si Nyonya Tua mantap di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari Napoli di posisi kedua.

Senin (4/3) dini hari WIB, Napoli akan menjamu Juventus di Stadion San Paolo. Dalam beberapa tahun belakangan, Napoli menjadi pesaing berat Juventus di Serie A, meski pada akhirnya Juventus mampu menjaga dominasi mereka.

Baca Juga:

3 Alasan Dominasi Juventus pada Serie A 2018-2019

Arrigo Sacchi 100% Dukung Juventus Juara Liga Champions 2018-19

Napoli vs Juventus

Gagal menggeser Juve dan saat ini tertinggal cukup jauh rupanya membuat frustrasi Aurelio De Laurentiis (ADL), sang presiden klub Napoli. Kepada Corriere dello Sport, ADL mengeluarkan komentar pedas yang memanaskan rivalitas klubnya dengan Juventus.

"Kami sudah mengeluarkan banyak uang dalam 15 tahun terakhir. Sampai saya sudah tak kuat lagi, saya akan terus membawa klub ke posisi yang layak. Kami adalah protagonis dan ingin terus menjadi itu. Masa depan adalah milik Napoli," ujar ADL.

"Cepat atau lambat, kami akan meraih scudetto. Kami masih terluka dari musim lalu. Banyak orang curiga ada sesuatu yang terjadi jika dilihat dari jalannya liga, bukan cuma saya."

Komentar ADL tersebut mengacu pada beberapa keputusan wasit yang dinilainya ada yang janggal. Terutama dalam penggunaan VAR.

"Saya ingin menjelas, VAR diperkenalkan untuk menghindari kesalahan wasit. Tapi kalau tidak digunakan secara hati-hati, tak bisa dihindarkan jika banyak yang berpikir buruk. Dan, saya sering dibuat ragu musim lalu."

Serie a Juventus Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan