Robert Alberts Bocorkan Jadwal Launching Persib Bandung 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Februari 2020
Robert Alberts Bocorkan Jadwal Launching Persib Bandung 2020
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bocorkan jadwal launching timnya untuk menghadapi kompetisi 2020. Dari kabar yang didapatkan gelaran itu akan dihelat pada Selasa (25/2).

Namun, pelatih asal Belanda ini tidak menyebut nama tempat yang akan menjadi kegiatan perkenalan skuat, jersey hingga sponsor Persib untuk musim 2020 itu. Robert hanya menyebutkan tanggal.

"Tim ini akan di launching pada tanggal 25 (Februari)," ujar Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (20/2).

Baca Juga:

Timnas Indonesia Uji Coba Lawan Persita, Febri Hariyadi Akan Tunjukkan Kemampuannya demi Pikat Hati Shin Tae-yong

Persib Bandung Tambah Pemain

Robert menyebutkan tanggal launching itu lantaran sehari setelahnya, jajaran pelatih, pemain hingga ofisial tim akan melakukan pertemuan. Pertemuan digelar secara tertutup.

"Kami akan melakukan pertemuan tim pada tanggal 26 (Februari). Karena kami sudah tahu kapan liga akan dimulai. Jadi tanggal 26 kami, pemain dan ofisial akan bertemu untuk membicarakan apa target yang akan dituju," tegasnya.

Liga 1 2020 sendiri akan dimulai pada 29 Februari mendatang. Persib akan mengawali laganya dengan melawan Persela Lamongan. Bertindak sebagai tuan rumah, laga ini akan digelar 1 Maret. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan