Timnas Indonesia Uji Coba Lawan Persita, Febri Hariyadi Akan Tunjukkan Kemampuannya demi Pikat Hati Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 20 Februari 2020
Timnas Indonesia Uji Coba Lawan Persita, Febri Hariyadi Akan Tunjukkan Kemampuannya demi Pikat Hati Shin Tae-yong
Febri Hariyadi. (Istimewa)

BolaSkor.comTimnas Indonesia akan melakoni laga uji coba menghadapi Persita Tangerang di Stadion Madya, Senayan, Jumat (21/2). Ini merupakan uji coba perdana Timnas Indonesia pada saat melakukan pemusatan latihan (TC) yang berlangsung sejak Jumat (14/2) lalu.

Salah satu pemain Timnas Indonesia, Febri Hariyadi mengaku sangat antusias untuk menjalani pertandingan laga uji coba tersebut. Ia mengaku akan memberikan yang terbaik untuk bisa memikat hati manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

“Untuk laga uji coba besok, tentunya setiap pemain akan memberikan yang terbaik. Kalau saya pribadi mungkin bisa 100 persen menunjukkan yang terbaik,” kata Febri Hariyadi sebelum latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Kamis (20/2).

Baca Juga:

PSSI: Indra Sjafri Tidak Berselisih dengan Shin Tae-yong

Indra Sjafri Tak Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-23, PSSI: Agar Shin Tae-yong Lebih Nyaman

“Sekarang siapa yang tidak mau untuk bermain bersama Timnas semua pasti akan mau. Mungkin nanti pelatih yang menentukan. Kita lihat nanti penilaian dia seperti apa dan semua tidak ada yang tahu siapa yang dipilih nanti,” tambahnya.

Selain itu, satu-satunya pemain Persib Bandung yang dipanggil Timnas Indonesia ini berharap ketika dilatih oleh Shin Tae-yong Timnas Indonesia bisa menjadi lebih baik. Ia pun ingin menjadi bagian dari yang terbaik itu.

“Sekarang saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya berharap bisa menjadi salah satu pemain yang terbaik di Timnas Indonesia era pelatih Shin Tae-yong ini,” pungkas Febri Hariyadi.

Timnas Indonesia Febri Hariyadi Shin Tae-yong Persib Bandung
Posts

4.871

Bagikan