BolaSkor.com - Persib Bandung mulai fokus persiapan menghadapi PSS Sleman. Pasalnya, laga kedua seri kedua Liga 1 2021/2022 akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sebelumnya hanya fokus pada pemulihan kondisi para pemainnya lantaran baru melakoni laga melawan Bhayangkara FC. Kini, persiapan untuk mendapatkan tiga poin hadapi PSS Sleman mulai dilakukan.

"Pertandingan kemarin (lawan Bhayangkara FC) seperti yang telah kami perkirakan menjadi laga yang sulit. Bhayangkara FC tim bagus dengan materi dan organisasi yang baik. Oleh karena itu kami perlu bertahan dan pada akhirnya bisa melakukannya dengan baik. Itu menjadi hasil yang penting sejauh ini. Tapi kami masih butuh lebih aktif dan tajam lagi dalam penyerangan," ujar Robert Rene Alberts di Yogyakarta, Selasa (19/10).

Baca Juga:

Masih Karantina, Rohit Chand Mungkin Bantu Persija saat Hadapi Madura United

Termasuk Ryuji Utomo, Persija Akan Panggil Pulang Pemain yang Dipinjamkan

Pelatih asal Belanda ini memastikan para pemainnya harus lebih banyak melakukan penyerangan saat menghadapi PSS Sleman nanti. Sebab, hal itu bisa membuka peluang untuk menciptakan gol demi meraih kemenangan.

"Kami masih harus menciptakan lebih banyak penyerangan dan melibatkan lebih banyak orang saat menciptakan gol, karena membuat gol adalah hal yang paling esensial," katanya.

Robert Rene Alberts mengatakan jika pemainnya bisa mencetak gol, maka timnya tidak akan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Sebaliknya, kemenangan didapatkan.

"Itu yang kami tunjukkan di laga terakhir kemarin (lawan Bhayangkara FC). Itu yang perlu kami lakukan lagi saat menghadapi Sleman," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)