BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts percaya diri kondisi para pemainnya tetap dalam kondisi terbaiknya hingga saat ini. Terutama soal fisik.

Sebab kata Robert Rene Alberts, selama ini para pemainnya konsisten dalam melakukan pelatihan meski sudah lebih dari dua bulan lamanya tidak menghadapi pertandingan akibat pandemi virus Corona (COVID-19). Ini dibuktikan dari beberapa kiriman video yang dikirimkan ke jajaran pelatih Persib Bandung.

"Tim pelatih, Yaya Sunarya, pelatih fisik sudah memeriksa kondisi fisik pemain. Dan sejauh ini semuanya tidak ada masalah," ungkap Robert saat dihubungi, Kamis (28/5).

Baca Juga:

Komisaris Persib Hormati Mayoritas Klub yang Ingin Liga 1 2020 Setop dan Berharap Keputusan Tepat PSSI

Robert Rene Alberts dan Manajemen Persib Akan Duduk Bersama Bahas Latihan Tim dengan Catatan

Tak hanya fisik, Robert Rene Alberts mengaku lega lantaran berat badan para pemainnya tetap seimbang. Padahal dalam sebulan terakhir ini, sebagian besar para pemainnya tengah menjalankan ibadah puasa.

"Gilang Fauzi, nutritionist kami juga sedang memeriksa berat badan pemain, jadi kami sedang mengumpulkan informasi. Tapi dari apa yang kami dapat sejauh ini bisa disimpulkan semua terlihat sangat bagus dan pemain dalam bentuk terbaiknya, itu hal yang positif," katanya.

Pelatih asal Belanda ini berharap kondisi ini bisa dipertahankan para pemainnya. Sehingga ketika tim memulai latihan bersama, para pemain tidak perlu bekerja keras untuk mengembalikan kondisi terbaiknya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)