Robert Alberts Komentari Mantan Pelatih Persib, Mario Gomez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Maret 2020
Robert Alberts Komentari Mantan Pelatih Persib, Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, ogah menanggapi Mario Gomez yang kini menjadi pelatih Arema FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3).

Menurutnya, saat ini pelatih Mario Gomez sudah berbeda meski pernah membesut Persib Bandung. Apalagi setelah hengkang dari Maung Bandung, pelatih asal Argentina itu langsung membesut Borneo FC sebelum akhirnya ke Arema FC pada musim ini.

"Saya rasa sudah cukup lama dia di Persib. Sudah ada satu musim yang dilalui dan dia sekarang menjadi pelatih di tim lain," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (5/3).

Baca Juga:

Supardi Nasir Minta Pengamanan Lebih Peduli saat Persib Bertandang ke Markas Arema FC

Antisipasi Virus Corona, Supardi Nasir Setuju Laga antara Persib Kontra Arema FC Tanpa Penonton

Namun, Robert merasa perlu meningkatkan kewaspadaan pada para pemainnya. Sebab Mario Gomez merupakan pelatih bertangan dingin.

Terbukti pada musim 2019 lalu, Gomez berhasil membawa Borneo FC finish di peringkat 7 dengan perolehan 51 poin. Poin yang sama didapatkan Persib Bandung yang berada di peringkat 6.

"Jadi yang saya pikirkan adalah bagaimana dia di tim terakhirnya. Itu lebih penting. Bukan saat menangani Persib," tegasnya.

Robert berharap bisa mengatasi Arema FC. Sehingga target untuk mempertahankan tren kemenangan yang telah ditorehkan di laga perdana bisa tercapai.

"Semua pemain dalam kondisi yang fit. Jadi kami tahu apa yang kami harapkan dari diri kami sendiri, menempatkan pikiran kami untuk menghadapi. Kami tahu apa yang akan terjadi di lapangan, jadi kami sudah siap untuk pertandingan nanti," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Mario Gomez Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan