Robert Alberts Sebut Kick-Off Liga 1 pada 29 Februari Ideal, Persib Langsung Gelar TC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 Januari 2020
Robert Alberts Sebut Kick-Off Liga 1 pada 29 Februari Ideal, Persib Langsung Gelar TC
Persib Bandung saat latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya jadwal Liga 1 musim 2020 sudah menemui kejelasan.

Dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Anvaya Resort Beach, Bali, Kamis (23/1), ditentukan bahwa kompetisi tertinggi Tanah Air akan dimulai tepat pada 29 Februari.

Menurut Robert, jadwal itu cukup ideal untuk digelar. Artinya timnya akan segera memanfaatkan waktu yang dimiliki agar bisa tampil maksimal saat memulai Liga.

"Sebenarnya latihan selama enam pekan yang ideal, tapi lima pekan juga bagus dan setidaknya kami tahu apa yang ditargetkan sekarang," ujar Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Baca Juga:

Nick Kuipers Bicara soal Liburan dan Victor Igbonefo

Gian Zola Perpanjang Kontrak di Persib Sampai 2022, Rene Alberts Beri Tanggapan

Pelatih asal Belanda ini pun langsung merencanakan program training center (TC) alias pemusatan latihan. Program tersebut akan dilaksanakan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Kami akan pergi dan check-in pada hari Minggu (26/1), Senin (27/1) pagi kami mulai latihan di Inspire (Arena). Jadi pagi hari kami berlatih di lapangan dan sorenya kami berlatih fitness hingga Jumat pagi,"

"Kami check-out hari Jumat dan kami harap bisa memainkan laga (uji coba) pada hari Sabtunya karena kami masih menunggu soal izin pertandingan. Jadi itu programnya," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan