Robert Alberts Sebut Persib Bandung Banyak Kekurangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 24 Agustus 2020
Robert Alberts Sebut Persib Bandung Banyak Kekurangan
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, terang-terangan mengenai kondisi para pemainnya. Menurutnya Supardi Nasir dan kawan-kawan masih banyak kekurangan.

Karena itu, Pelatih asal Belanda ini meningkatkan intensitas latihan lebih tinggi dibandingkan sesi latihan di dua pekan sebelumnya. Tujuannya agar bisa maksimal di Liga 1 2020.

"Pekan ini akan dilakukan latihan dengan intensitas tinggi dengan game yang lebih cepat, bagaimana pemain bisa lebih cepat dalam bergerak maupun berpikir, dan juga bagaimana mereka bisa lebih cepat dalam recovery," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Senin (24/8).

Baca Juga:

Persib Promosikan Empat Pemain U-20

Mario Jardel Siap Tinggalkan Persib jika Tak Berkembang

Robert mengatakan dari hasil pengamatannya di gim internal yang dilakukan Sabtu (22/8) kemarin, para pemainnya menunjukan kekurangannya. Terutama dari segi stamina.

"Ketika Sabtu saya melihat bagus, mereka bermain dengan baik hingga sekitar 20 menit di babak kedua. Setelah itu terlihat menurun karena mereka belum siap untuk bermain 90 menit dari kedua tim yang bertanding," bebernya.

Dengan kondisi itu, Robert perlu memberikan pelatihan yang bisa meningkatkan stamina para pemainnya. Diharapkan bisa diperbaiki sebelum Liga 1 2020 digulirkan kembali.

"Diharapkan bulan depan kami sudah bisa menemukan lawan untuk beruji coba dan tim juga bisa lebih kompak lagi baik itu ketika menyerang dan bertahan," harap Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.050

Bagikan