BolaSkor.com - Tiga pemain anyar Persib Bandung langsung menjalani latihan. Padaha, Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis baru saja diperkenalkan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sangat perlu mengikutsertakan ketiga pemain anyarnya itu dalam sesi latihan kali ini. Tujuan hanya agar ketiganya bisa dengan cepat beradaptasi.

"Mereka harus belajar bagaimana kualitas dari pemain lain dan pemain lain juga harus tahu bagaimana kualitas dari ketiga pemain tersebut," jelas Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Rabu (21/8).

Baca Juga:

Omid Nazari Tak Butuh Adaptasi di Persib Bandung

Faktor yang Mantapkan Nick Kuipers Tinggalkan Eredivisie untuk Gabung Persib Bandung

Dari hasil pantauannya, pelatih asal Belanda ini menyatakan kepuasannya. Alasannya karena ketiganya langsung bisa menyatu dengan pemain lainnya.

"Nick langsung menyatu dengan tim, Omid bermain di lini tengah dan Kevin perlahan mulai mencari Ezechiel dan meraba posisi satu sama lain," katanya.

Meski demikian, Robert masih perlu meningkatkan kondisi fisik pemain anyarnya itu terutama untuk Kevin van Kippersluis. Menurutnya pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang dan second striker ini memiliki kondisi fisik paling rendah dibandingkan Nick Kuipers dan Omid Nazari.

"Nick masih bermain dua pekan lalu di Liga Belanda. Omid masih bermain belum lama ini di Piala AFC dan Kevin memang dia terakhir bermain pada Juni lalu. Jadi memang dia yang paling disorot untuk meningkatkan kondisi fisik dari pemain yang lain," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)