Robert Rene Alberts Bangga Persib Bisa Kalahkan Arema FC 3-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 13 November 2019
Robert Rene Alberts Bangga Persib Bisa Kalahkan Arema FC 3-0
Selebrasi Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Pasalnya anak asuhnya ini berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 3-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11).

Menurutnya pemainnya tampil sangat baik, terutama di babak pertama. Terbukti tiga gol terjadi secara keseluruhan di babak pertama. Masing-masing diciptakan Kim Jeffrey Kurniawan di menit ke-6, Omid Nazari di menit ke-36 dan Frets Butuan di menit ke-39.

"Kami memainkan sepak bola yang menyerang dan juga rapat di pertahanan, tidak banyak kesempatan yang dimiliki oleh Arema, padahal Arema adalah tim yang kuat dalam menyerang," ungkap Robert usai pertandingan.

Baca Juga:

Persib Bandung 3-0 Arema FC: Maung Bandung Lanjutkan Tren Positif

Soal Kejar Bali United, Jacksen Sebut Persipura Pilih Realistis

Pelatih asal Belanda ini merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan para pemainnya. Tentu pujian harus diberikan.

"Jadi saya rasa patut memberikan apresiasi kepada tim, sangat bangga dengan apa yang ditunjukan pemain. Mereka pantas mendapat pujian atas kemenangan fantastis di kandang ini," katanya.

Robert Rene Alberts juga mengaku menjadi memiliki banyak pilihan dalam menurunkan pemainnya. Sebab permainan Persib tak berubah meski tidak diperkuat beberapa pemain andalannya.

"Meskipun kami tanpa lima pemain inti tapi kami masih punya kedalaman skuat dan tim juga sudah semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain," tuturnya.

Robert Rene Alberts semakin senang lantaran kemenangan itu diciptakan didepan ribuan Bobotoh yang memadati Stadion si Jalak Harupat. Ini merupakan kali pertama laga kandang Persib dipenuhi Bobotoh.

"Saya sangat senang dengan penampilan pemain dan selamat untuk suporter yang datang hari ini. Ini kemenangan yang penting menghadapi tim tangguh seperti Arema," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan