Robert Rene Alberts Enggan Pemain Persib Bandung Bosan Jelang Hadapi Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Oktober 2019
Robert Rene Alberts Enggan Pemain Persib Bandung Bosan Jelang Hadapi Madura United

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts santai menghadapi Madura United. Terlebih laga tersebut baru akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10).

Bahkan pelatih asal Belanda ini akan memberangkatkan timnya ke markas Laskar Sape Kerrab pada H-1 pertandingan. Atau tepatnya pada Jumat (4/10).

"Kami tidak mau menghabiskan banyak waktu di tandang. Pemain juga pasti akan bosan berdiam di hotel," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (1/10).

Baca Juga:

Kondisi Membaik, Gelandang Persib Omid Nazari Tak Sabar Hadapi Madura United

Persib Bandung Siap Permalukan Madura United yang Pincang

Robert Rene Alberts mengaku hanya akan fokus menghabiskan proses persiapannya di Bandung. Apalagi timnya tidak perlu transit untuk melakukan penerbangan ke Surabaya.

"Penerbangan ke sana juga pendek dan perjalanan menuju hotel juga nyaman karena tidak jauh. Jadi lebih baik pergi di hari Jumat, satu hari menjelang pertandingan," bebernya.

Meski demikian, lanjutnya bukan berarti Persib berleha-leha. Terbukti di sesi latihan kali ini, Robert meningkatkan intensitas latihan para pemainnya.

"Hari ini kami berlatih dengan intensitas tinggi dan recovery. Dan kami juga melihat detak jantung dari pemain dalam periode recovery di tengah intensitas tinggi," tuturnya.

Robert Rene Alberts mengaku program itu diberikan karena timnya akan dihadapkan jadwal padat. Terutama setelah agenda FIFA matchday berakhir digelar di bulan ini.

"Musim ini akan memasuki masa sibuk. Setiap pertandingan memiliki jeda 3-4 hari. Lalu ada dua masa libur (FIFA matchday). Jadi proses pemulihan kondisi pemain menjadi sangat penting," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan