Robert Rene Alberts Ingin Bawa Skuat Persib Keluar dari Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Agustus 2021
Robert Rene Alberts Ingin Bawa Skuat Persib Keluar dari Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berencana untuk membawa skuatnya ke luar kota. Tujuannya hanya untuk menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022.

Pasalnya, sejauh ini Persib masih belum bisa menggelar latihan di Bandung seiring diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Rencananya akan berakhir pada 23 Agustus mendatang.

"Kami akan mencoba untuk bisa berlatih di luar Bandung. Tapi sejauh ini, kami belum mendapatkan jawaban positif," ungkap Robert Rene Alberts saat dihubungi.

Baca Juga:

Persib Bandung Butuh Geoffrey Castillion untuk Daya Gedor

Pelatih Persib Tanggapi Keluarnya Rekomendasi Satgas COVID-19 untuk Liga 1

Pelatih asal Belanda ini memahami cukup sulit untuk mengeluarkan izin berlatih di luar Bandung. Sebab, daerah lain pun menerapkan aturan yang ketat demi meminimalisir penyebaran COVID-19.

"Kami tidak bisa bepergian terlalu jauh dari Bandung, sedangkan Liga akan segera dimulai. Jadi sejauh ini, kami belum mendapat lawan yang bisa menemani kami berlatih di luar Bandung," tuturnya.

Robert Rene Alberts mengaku situasi yang dialami Persib saat ini cukup berat. Terlebih, Liga 1 2021/2022 direncanakan akan dimulai pada 27 Agustus.

"Jika Liga benar bergulir dan laga pertama kami digelar pada 28 Agustus, lalu anda butuh waktu di perjalanan, maka yang akan anda lakukan adalah hanya berlatih dengan keras," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan