Robert Rene Alberts Jelaskan Pemain yang Cedera Membaik, Persib Komplet Menuju Yogyakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 September 2020
Robert Rene Alberts Jelaskan Pemain yang Cedera Membaik, Persib Komplet Menuju Yogyakarta
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya akan tampil maksimal melakoni laga lanjutan Liga 1 2020. Satu di antaranya karena kondisi para pemain yang sempat cedera, kini sudah membaik.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan untuk Gian Zola Nasrulloh yang sempat mengalami kendala di bagian engkel kakinya akibat terkilir, kini sudah membaik. Bahkan pemilik nomor punggung 18 itu sudah mulai bergabung berlatih bersama tim.

"Beni Oktovianto sudah sembuh, Febri Hariyadi sudah berlatih, Geoffrey Castillion sudah melakukan pemulihan dan juga Kim Jeffrey akan mulai berlatih besok," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (28/9).

Kondisi ini yang membuat Robert Rene Alberts percaya diri menghadapi Liga 1 2020. Terlebih dia sudah mempersiapkan timnya lebih dari satu bulan.

Baca Juga:

Bursa Transfer Lanjutan Liga 1: September-Oktober untuk Pemain Asing, Desember bagi Penggawa Lokal

Madura United Kebut Proses Administrasi Bruno Lopes

"Jadi semuanya oke, semuanya fit dan tentunya ini yang sudah dinantikan mereka, bermain sepak bola, karena mereka mencintai ini. Mereka semua sudah siap dan akan menikmati lagi permainan, itu yang terpenting," tegasnya.

Dengan kondisi ini juga, pelatih asal Belanda ini akan memboyong seluruh pemainnya ke Yogyakarta. Sebab timnya ini akan menghadapi dua pertandingan selama berada di Kota Perjuangan ini.

Pertama, melawan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Minggu (4/10). Setelah itu melawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (10/10).

"Kami mempunyai 31 pemain saat ini yang bergabung di bawah kontrak. Dari 31 pemain itu kami punya 5 pemain U-20 dan 26 pemain senior. Nanti akan ada satu pemain U-20 akan bergabung yang mana banyak spekulasi soal namanya di internet tapi semua itu salah. Jadi pada akhirnya akan ada 32 pemain, 26 senior dan 6 U-20," jelas Robert Rene Alberts.

"Tentunya mereka semua fit kondisinya saat ini, saya bisa memilih pemain terbaik untuk laga pertama dan tentu kami melihat ke depan untuk memasang pemain terbaik sebagai starter melawan PSM tanggal 4 Oktober," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan