Robert Rene Alberts Percaya Skuat Persib Bandung Sudah Bangkit saat Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Juli 2019
Robert Rene Alberts Percaya Skuat Persib Bandung Sudah Bangkit saat Hadapi Persija
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung berada dalam keterpurukan jelang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7). Hasil buruk di laga sebelumnya menjadi alasannya.

Persib meraih dua kali imbang dan satu kekalahan di laga kandang serta yang terparah kalah 0-4 saat bertandang ke markas Persebaya. Alhasil, tim berjulukan Maung Bandung harus berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019.

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan para pemainnya akan segera bangkit dari keterpurukan. Sehingga di laga melawan Persija, para pemainnya akan tetap berjuang maksimal meraih kemenangan.

Baca Juga:

Banyak Persyaratan Jadi Masalah Utama Laga Persija Vs Persib Lama Dapat Izin

Dapat Izin, Persija Jakarta vs Persib Bandung Resmi Digelar di SUGBK

"Setiap tim yang menelan kekalahan pasti melihat dan mengkritisi diri sendiri bagaimana untuk bangkit dan tidak kalah lagi. Kami sudah melakukan hal itu, pemain punya karakter yang tangguh dan kami akan kembali berdiri," tegas Robert, Senin (8/7).

Kini, lanjut Robert, Persib sudah mulai fokus menghadapi Persija. Dari mulai kekurangan dan kelebihan sudah dianalisa dengan baik.

"Pemain sudah melakukan analisis dan mengulas semuanya. Kami semua sepakat, permainan kami tidak sesuai dengan rencana sehingga mereka (Persebaya) mudah mencetak gol," tuturnya.

Namun menurutnya, Persija memiliki perbedaan dengan Persebaya Surabaya yang baru saja membantainya. Terutama dari segi penyerangan.

"Tapi mereka (Persija) tetap tim yang berkualitas dan kami harus lebih padu, lebih tangguh dan bermain dengan mentalitas yang lebih kuat di lapangan. Pemain sudah paham mereka harus mengeluarkan kemampuan lebih dari laga sebelumnya," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan