Robert Rene Alberts Resmi Promosikan Empat Pemain U-20 untuk Perkuat Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 September 2020
Robert Rene Alberts Resmi Promosikan Empat Pemain U-20 untuk Perkuat Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya memutuskan untuk mempromosikan empat pemain U-20 untuk bergabung dengan timnya. Keempatnya akan berlaga di Liga 1 2020.

Menurut Robert Rene Alberts, keempat pemain U-20 seperti Ardi Maulana yang beroperasi sebagai gelandang, Saiful yang beroperasi sebagai winger, Ravil Shandyka sebagai striker, dan Kakang Rudianto sebagai bek tengah menunjukan perkembangan. Sehingga keempatnya layak untuk naik kelas membela tim senior.

"Kami melihat ada perkembangan dalam dua pekan dari keempat pemain meski Kakang baru beberapa kali latihan. Bisa dilihat hari ini (gim internal) mereka menunjukan kepercayaan diri yang mana itu adalah yang kami cari. Inisiatif juga," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9).

Baca Juga:

PSSI Benarkan Tidak Ada Wakil Indonesia di Liga Champions Asia

Terkait Jadwal Liga 1 2020, Saimima Lihat Keuntungan Bali United Bermarkas di DIY

Bahkan pada gim internal tersebut, satu pemain di antaranya yakni Saiful menciptakan gol spektakuler melalui tendangan jarak jauh. Hasil itu jadi poin tambahan bagi Robert untuk meminangnya.

"Itu bisa menunjukan bahwa mereka pemain potensial, tidak merasa takut dan itu hal yang positif," tuturnya.

Pelatih asal Belanda ini memastikan akan segera merekomendasikan keempatnya kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Sehingga keempat pemain dari Diklat Persib ini bisa terdaftar di Liga 1 2020.

"Kami akan merekomendasikan kepada manajemen hari ini seusai laga bahwa kami akan mengontrak semua pemain U-20 ini ke Bandung. Jadi tidak ada pemain Brasil, hanya talenta lokal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan