BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menghadapi TIRA-Persikabo. Menurutnya TIRA-Persikabo merupakan salah satu tim bagus yang ada di Liga 1 2019.

Persib Bandung akan menantang TIRA-Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-18 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (14/9). Pada laga ini, mantan pelatih PSM Makassar ini ingin mendapatkan hasil yang makasimal.

“Kita nantikan pertandingan ini. Kita tiba hari ini dan TIRA-Persikabo adalah tim yang bagus di putaran pertama. Mereka memiliki pemain yang kuat, pertahanan yang solid dan Persib sudah persiapkan untuk itu,” kata Robert Alberts.

Baca Juga:

Lawan Persib Bandung, TIRA-Persikabo Siap Putus Tren Negatif di Liga 1 2019

Pensiun dari Persib Bandung Akhir Musim, Umuh Muchtar Jelaskan Faktor Penguat

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Tapi kini, pelatih asal Belanda itu sudah mempersiapkan hal baru untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Selain itu, Persib Bandung sudah memiliki tiga pemain baru yang dianggap mantan pelatih PSM Makassar itu bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Jadi Robert Rene Alberts datang dengan kekuatan baru yang bisa memberikan kejutan untuk TIRA-Persikabo.

“Laga putaran pertama berakhir imbang 1-1 dan kita ganti komposisi tim menjadi yang berbeda dari sebelumnya. Kita ganti tiga pemain asing dan kita nantikan penampilannya bersama tim,” ujar Robert Alberts.

“Kita juga sudah mencatat hasil bagus di kandang kemarin dan kita harap hasil yang bagus juga di sini. Besok lapangan juga baik dengan permainan kedua tim yang menarik. kita harap bisa dapat tiga poin,” pungkasnya.