BolaSkor.com - Gelandang asal Italia, Roberto Gagliardini, dikabarkan akan bertahan di Inter Milan. Pemain 26 tahun tersebut tak termasuk barisan penggawa lini tengah yang ingin didepak Nerazzurri.

Inter Milan ingin melakukan perubahan di sektor gelandang. Kabarnya, Matias Vecino, Joao Mario, dan Marcelo Brozovic ditempatkan pada keranjang jual. Kepergian ketiga pemain tersebut akan memberikan ruang kepada dua incaran Inter, Arturo Vidal dan N'Golo Kante.

Baca Juga:

Prediksi Serie A 2020-2021: Juventus Hadapi Kebangkitan Para Rival Tradisional

Virus Corona, Faktor X yang Bisa Pengaruhi Peta Persaingan Musim 2020-2021

Profil Singkat 3 Klub Promosi Serie A 2020-2021

Roberto Gagliardini

Satu di antara gelandang yang juga diisukan pergi adalah Roberto Gagliardini. Mantan penggawa Atalanta tersebut dikabarkan sempat menarik hati AC Milan.

Akan tetapi, menurut kabar dari FCInter1908, Gagliardini akan bertahan. Agennya, Beppe Riso, telah melakukan pertemuan dengan pihak manajemen Inter Milan. Hasilnya, tenaga Gagliardini masih dibutuhkan.

Memang, Roberto Gagliardini banyak mendapatkan kesempatan tampil pada musim lalu, terutama setelah tengah musim. Gagliardini mengisi tempat yang ditinggalkan Vecino dan Stafano Sensi yang mengalami cedera.

Roberto Gagliardini tampil dalam 32 pertandingan di berbagai ajang. Ia mencatatkan empat gol plus tiga assist. Penampilan tersebut membuat Antonio Conte tak ingin Gagliardini pergi.

Pada sisi lain, kehadiran Riso di markas Inter Milan juga untuk membahas masa depan Eddie Salcedo. Dengan kembalinya Andrea Pinamonti dari Genoa, peluang Salcedo bertahan menipis.

Inter diprediksi akan melepas Salcedo dengan status pinjaman. Kabarnya, Hellas Verona tertarik kembali menggunakan jasa sang penyerang muda.