Roberto Mancini Tatap Era Baru Timnas Italia

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 03 Juni 2022
Roberto Mancini Tatap Era Baru Timnas Italia
Roberto Mancini (Twitter)

BolaSkor.com - Era baru Timnas Italia akan dimulai pada ajang UEFA Nations League. Sang pelatih, Roberto Mancini menyambut momen ini dengan antusias.

Seperti diketahui, sebuah era Timnas Italia baru saja berakhir. Kekalahan 0-3 dari Timnas Argentina pada ajang Finalissima menjadi penandanya.

Usai hasil minor tersebut, Giorgio Chiellini mundur dari Timnas Italia. Mancini diyakini juga akan lebih banyak melibatkan para pemain muda untuk ke depannya.

Baca Juga:

Italia Tak Main di Piala Dunia, Roberto Baggio: Memalukan dan Gila

Hasil Pertandingan: Argentina Juara Finalissima, Ukraina ke Final

Italia Dibantai Argentina, Roberto Mancini Minta Kesabaran dari Fans

Giorgio Chiellini memilih mundur dari Timnas Italia.

Ajang UEFA Nations League menjadi momentum Mancini untuk memulai era baru Timnas Italia. Gli Azzurri dijadwalkan menantang Hungaria, Inggris, dan Jerman dalam sepekan ke depan.

“Kemenangan di Euro adalah bagian dari keajaiban turnamen itu. Sekarang kami harus memulai lagi dan menemukan keajaiban itu sekali lagi,” kata Mancini dilansir dari Football Italia.

“Dalam sepak bola, semua orang ada di belakang Anda saat Anda menang. Namun saat Anda kalah, hampir semua orang menentang Anda, begitulah adanya."

Italia dipastikan tampil tanpa Marco Verratti, Lorenzo Insigne, Federico Bernardeschi, Emerson Palmieri, Jorginho, Giorgio Chiellini, Manuel Lazzari dan Mattia Zaccagni pada tiga laga tersebut. Mereka dipulangkan karena berbagai alasan.

Namun kondisi ini tak membuat Mancini panik. Ia yakin sejumlah bintang muda siap muncul dan bersinar.

“Fokusnya tetap sama, yaitu menemukan pemain dengan kualitas dan kecepatan. Wajah-wajah baru ini tidak akan memakan waktu lebih lama," tutupnya.

Timnas Italia Roberto Mancini Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan