BolaSkor.com - Persija Jakarta memperkenalkan rekrutan baru untuk kompetisi musim 2019. Adalah Jahongir Abdumuminov yang didatangkan Persija untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Jahongir menggantikan Rohit Chand, yang belum memberi kepastian bergabung lagi ke Persija. Hal ini sesuai yang disampaikan di dalam rilis Persija.

Oleh Persija, pemain 25 tahun asal Uzbekistan itu diresmikan dengan kontrak berdurasi satu musim, Kamis (10/1) malam. Jahongir sebelumnya bermain untuk FC Istiklol.

Baca Juga:

Home United Jajal Johor Darul Ta'zim Sebelum Saling Sikut dengan Persija Jakarta

Buka Seleksi, Persija Tidak Menerima Pemain Kaleng-kaleng

"Gembira dan senang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dengan tim," kata Jahongir Abdumuminov.

Jahongir Abdumuminov menerima tawaran Persija tak lepas dari atmosfer yang ditunjukkan Jakmania kala mendukung Persija. "The Jak luar biasa. Pemain pasti akan tambah semangat jika ditonton puluhan ribu orang."

Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menilai Jahongir pemain yang bagus. Ia percaya kehadirannya di skuat Macan Kemayoran membuat lini tengah menjadi bervariasi.

"Dia (Jahongir) pemain bagus. Dia juga pemain Tim nasional Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya di Persija," jelas Gede Widiade.

Jahongir sudah menjalani tes medis, Jumat (11/1) pagi. Ia rencananya langsung menjalani latihan sore hari.