BolaSkor.com - AS Roma dikabarkan masih kukuh membanderol penyerang andalannya, Edin Dzeko, pada angka 20 juta euro. Inter Milan yang menaruh hati pada Dzeko punya cara jitu untuk mendapatkan sang striker secara cuma-cuma.

Inter Milan tidak memungkiri jika sedang bernegosiasi dengan Edin Dzeko. Bahkan, menurut kabar yang beredar, mantan penyerang Manchester City itu sudah setuju bergabung dengan Nerazzurri.

Akan tetapi, satu masalah yang mengganjal adalah AS Roma mematok harga 20 juta euro untuk Dzeko. Sedangkan, Inter hanya mau mengeluarkan dana 10 juta euro plus pemain muda.

"Ini masih merupakan permainan catur di mana pembeli dan penjual akan memainkan strategi mereka. Saya tidak menyangkal kami ingin memboyong Dzeko dan Nicolo Barella," ungkap direktur Inter Milan Beppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga:

Inter Milan Buka Pintu Keluar Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Juventus dan Napoli Usik Rencana Inter Milan Rekrut Romelu Lukaku

Edin Dzeko

"Klub akan berusaha menemukan kesepakatan yang tepat. Ada pemain yang menghargai tujuan dan kami masih dalam tahap negosiasi untuk menemukan terobosan," sambung eks Juventus itu.

Sky Sport melaporkan, Inter Milan tengah menggodok kemungkinan mendapatkan Dzeko secara cuma-cuma pada Juni 2020. Sebab, kontrak pemain 33 tahun itu hanya tersisa satu musim lagi. Itu artinya, Inter bisa melakukan negosiasi ketika bursa transfer tengah musim telah dibuka.

Inter Milan ngotot mendapatkan Edin Dzeko untuk menuruti permintaan Antonio Conte. Eks manajer Chelsea itu ingin menduetkan Dzeko dengan Romelu Lukaku di lini depan Inter. Sedangkan, Conte sudah tidak menerima kehadiran Mauro Icardi dan Radja Nainggolan di dalam tim.