Rombak Sektor Serang, Manchester United Disarankan Gaet Kane dan Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Maret 2020
Rombak Sektor Serang, Manchester United Disarankan Gaet Kane dan Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan The Red Devils mencari penyerang anyar pada bursa transfer musim panas 2020. Ferdinand meminta Man United berupaya menggaet Harry Kane dan Jadon Sancho.

Sektor serang menjadi satu di antara titik lemah Manchester United pada musim ini. Kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sempat membuat Man United limbung. Apalagi, ketika penyerang yang tersedia mengalami cedera.

Manchester United mencoba memperbaiki situasi pada pertengahan musim. The Red Devils meminjam Odion Ighalo.

Namun, keberadaan Ighalo diperkirakan belum cukup membuat Manchester United menjadi penantang gelar. Untuk itu, The Red Devils disarankan merogoh kocek dalam-dalam untuk merekrut penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Baca Juga:

Lionel Messi Tak Perlu Tiru Langkah Cristiano Ronaldo Gonta-ganti Klub

Erling Haaland Bikin Manchester United Kembali Gigit Jari

Harry Kane

"Harry Kane selalu tenang dan dipertahankan, namun dia menjatuhkan beberapa bom. Dia telah menunggu mewujudkan mimpi di Tottenham Hotspur, namun belum terjadi. Dia frustrasi," terang Ferdinand di Instagram.

"Apakah Anda pikir Kane akan bahagia? Ia akan puas jika mencetak gol dan memecahkan rekor. Namun, tanpa gelar pada akhir kariernya? Dia akan marah dan hancur."

Harry Kane memang sempat memberikan kode tidak akan bertahan selamanya di Tottenham. Ia ingin pindah ke klub baru andai tak kunjung memenangi trofi bersama The Lilywhites.

"Saya tahu Manchester United akan mengincarnya karena pemain seperti Kane sangat cocok untuk mereka. Selain itu, akan ada Juventus dan Real Madrid. Dia akan membuat transfer besar setidaknya 130 juta pounds pada bursa transfer saat ini," papar Ferdinand.

Selain Harry Kane, Ferdinand juga menilai Manchester United perlu menggaet Jadon Sancho. Pemain asal Inggris tersebut dianggap sebagai investasi yang menggiurkan.

"Marcus Rashford, Anthony Martial, Harry Kane, dan Jadon Sancho akan mengintimidasi banyak lawan sebelum peluit ditiup. Pasti," terang sang mantan pemain.

"Dia meroket dan menjadi satu di antara anak muda terbaik di dunia saat ini. Dia pemain dengan potensi besar dan akan berharga lebih dari 100 juta pounds."

"Anda akan membeli pemain yang bertahan 10 tahun di dalam klub. Itu akan menjadi pengeluaran yang sangat besar, namun saya tetap akan memboyongnya dan mengambil risiko."

Borussia Dortmund selaku pemilik Jadon Sancho dikabarkan tidak akan menurunkan banderol 110 juta euro. Sejauh ini, Dortmund belum menerima tawaran resmi dari Manchester United.

Jadon Sancho Harry Kane Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan