BolaSkor.com - Ujung tombak Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, dikabarkan akan kembali membuat Manchester United gigit jari. Haaland lebih memilih hengkang ke Real Madrid daripara bergabung dengan The Red Devils.

Erling Haaland adalah satu di antara pemain muda yang paling banyak dibicarakan. Maklum, striker 19 tahun tersebut tampil impresif di Borussia Dortmund.

Erling Haaland dikenal sebagai striker yang punya penyelesaian akhir mematikan. Haaland juga punya kelebihan mencetak gol dari jarak jauh.

Baca Juga:

Langkah Manchester United Permanenkan Odion Ighalo

Chevrolet Urung Perpanjang Kerja Sama, Man United Harap-harap Cemas Cari Sponsor Baru

Dampak Virus Corona, Manchester United Tunda Rencana Latihan Gaya Militer

Erling Haaland

Kabar yang berembus di Inggris mengatakan Manchester United masih memantau Erling Haaland. The Red Devils akan kembali menggoda Haaland untuk hengkang pada musim panas mendatang. Sebelumnya, Man United dibuat gigit jari oleh Haaland karena memilih Dortmund.

Namun, rencana Manchester United tersebut mendapatkan gangguan dari Real Madrid. Los Blancos satu langkah lebih unggul meski baru datang belakangan.

Kondisi tersebut tidak terlepas dari keputusan sang pemain itu sendiri. Goal melaporkan, Haaland lebih memilih membela Real Madrid daripada Manchester United.

Alasannya, Haaland menilai Real Madrid adalah klub terbaik di dunia saat ini. Los Blancos memiliki materi pemain lebih mengilap daripada Manchester United. Selain itu, faktor Zinedine Zidane yang berada di belakang kemudi juga menjadi pertimbangan.

Meski demikian, Real Madrid juga tidak lantas bisa menggaet Haaland pada musim panas mendatang. Sebab, Dortmund berencana mempertahankan sang striker setidaknya untuk satu musim lagi.

Ketika pada waktunya, Die Borussen akan mempersilakan Haaland hengkang ke Real Madrid. Namun, El Real wajib menyanggupi uang yang diminta Dortmund yakni 75 juta euro.