Romelu Lukaku Diyakini Bertahan di Inter Lebih dari Semusim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juli 2022
Romelu Lukaku Diyakini Bertahan di Inter Lebih dari Semusim
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan diyakini punya kesepakatan dengan Chelsea soal masa depan Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu akan tetap berada di Inter lebih dari semusim.

Romelu Lukaku mewujudkan mimpinya hengkang dari Chelsea. Striker asal Belgia itu kian tersenyum karena berhasil kembali ke Inter Milan.

Lukaku langsung menyesal angkat kaki setelah musimnya di Chelsea tidak berjalan sesuai rencana. Selain ketajaman yang merosot tajam, Lukaku juga kerap tidak menjadi pilihan utama Thomas Tuchel.

Baca Juga:

Dries Mertens Berstatus Bebas Transfer, Inter Milan Tidak Tertarik

Lewati Rekor Gol Maradona, Penyerang Napoli Meminta Maaf

Inter Milan Ragu-ragu, Dries Mertens Menuju Lazio

Akhirnya, Lukaku meminta manajemen Chelsea untuk merelakannya pergi. Tujuannya cuma satu yakni kembali ke Inter. Selain itu, Lukaku juga memangkas gajinya demi bisa kembali bermain bersama Lautaro Martinez dan kawan-kawan.

Akhirnya, Inter dan Chelsea sepakat dengan peminjaman Lukaku selama satu musim. Nerazzurri membayar penuh upah sang striker. Biaya peminjaman Lukaku mencapai 10 juta euro.

Namun, bukan berarti Lukaku akan kembali ke Chelsea pada musim depan. Daily Mail, Sportsmail, dan Telegraph kompak mengabarkan jika Chelsea dan Inter sudah mencapai kesepakatan peminjaman hingga musim 2023-2024.

Akan tetapi, karena peraturan UEFA yang melarang peminjaman pemain lebih dari satu tahun, jadi kedua pihak sepakat dengan perjanjian secara lisan. Hal itu dilakukan demi kepentingan kedua tim dan Lukaku.

Inter Milan Breaking News Romelu lukaku Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan