Belum Menyerah Kejar Erling Haaland, Barcelona Lancarkan Upaya Pamungkas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Maret 2022
Belum Menyerah Kejar Erling Haaland, Barcelona Lancarkan Upaya Pamungkas
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan belum menyerah mendapatkan servis penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Barca akan melayangkan penawaran pamungkas untuk mendapatkan Haaland.

Barcelona terus bergerak di bursa transfer untuk memperkuat tim. Kabarnya, Barca telah mendapatkan persetujuan dari Franck Kessie dan Andreas Christensen. Kedua pemain itu datang dengan biaya bebas transfer.

Kini, Barca pengin menambah kekuatan di lini depan. Barca sadar, perlu ada penyerang baru untuk mempertajam serangan. Apalagi, Memphis Depay tidak terlalu cocok dengan taktik Xavi Hernandez.

Baca Juga:

Presiden Barcelona Tutup Peluang Balikan dengan Lionel Messi

Laporta Klaim Barcelona Sudah Dapatkan Dua Pemain, tetapi Bukan Mbappe dan Haaland

Berburu Diskon, Barcelona Enggan Terburu-buru Layangkan Penawaran untuk Raphinha

Pemain yang diidamkan Barcelona adalah Erling Haaland. Barca melihat ada peluang mendapatkan striker asal Norwegia itu.

Namun, bukan berarti jalan mulus membentang. Meskipun klausul pelepasan Haaland hanya 75 juta euro, tetapi total gaji lima tahun dan komisi agen bisa membuat biaya transfer membengkak hingga 250 juta euro.

Diario SPORT melaporkan, Barcelona tidak akan menyerah begitu saja. Joan Laporta akan turun tangan memimpin negosiasi.

Barcelona bersedia membayar sekitar 190 juta euro untuk transfer Haaland. Jumlah tersebut termasuk dengan biaya transfer, komisi agen, dan gaji selama lima tahun.

Barcelona sadar, tawaran tersebut tidak akan semenarik jika dibandingan dengan Manchester City. Namun, Barca tetap percaya diri karena menilai Haaland tak akan memandang uang saja, tetapi juga rencana proyek ke depan.

Selain itu, ada juga Real Madrid yang dikabarkan memburu Erling Haaland. Meskipun, fokus utama El Real adalah mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Erling Haaland Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan