Ronald Koeman Jadi Sasaran Amukan Suporter Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Oktober 2021
Ronald Koeman Jadi Sasaran Amukan Suporter Barcelona
Ronald Koeman (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengalami tindakan tidak menyenangkan ketika pulang dari laga melawan Real Madrid. Sang pelatih jadi sasaran kemarahan suporter Barcelona.

Barcelona menanggung malu di depan suporter sendiri. Menjamu Real Madrid pada laga lanjutan LaLiga 2021-2022, Barca kalah dengan skor 2-1. Gol Sergio Aguero tidak cukup membalas dua gol Madrid yang dicetak David Alaba dan Lucas Vazquez.

Hasil itu memancing kemarahan sejumlah suporter Barcelona. Mereka memukul-mukul mobil Ronald Koeman ketika sang pelatih ingin meninggalkan Camp Nou.

Barcelona secara resmi mengeluarkan pernyataan yang mengecam atas kejadian tersebut. "FC Barcelona secara terbuka mengutuk tindakan kekerasan dan penghinaan yang dialami pelatih kami pada pintu keluar di Camp Nou," tulis Barcelona.

Baca juga:

Barcelona 1-2 Real Madrid: Blaugrana Perpanjang Nestapa di El Clasico

Man United 0-5 Liverpool: Hat-trick Mo Salah Warnai Pembantaian di Old Trafford

Hasil Pertandingan: Gol Penalti Dybala Gagalkan Kemenangan Inter, PSG Ditahan Marseille

Sementara itu, Ronald Koeman melihat sejatinya Madrid tidak lebih superior dari Barcelona. Sayangnya, Barca gagal meredam kekuatan Madrid melalui serangan balik.

"Saya memahami rasa frustrasi orang-orang. Namun, hari ini kami menunjukkan tidak kalah dari Real Madrid. Jika mencetak gol menjadi 1-0 dan tidak kebobolan, semua akan berubah," ulas Koeman usai laga seperti dilaporkan Marca.

"Memang benar kami bermain bagus pada babak pertama dan mengendalikan laga dengan baik. Kami punya peluang besar untuk memimpin."

"Namun, pada babak kedua, mereka melakukan bagian mereka dan bertahan dengan baik. Sementara itu, kami belum mampu menciptakan peluang," tegas Koeman.

"Anda harus waspada dengan serangan balik Madrid. Kami kecewa dengan hasilnya, tetapi tidak dengan apa yang dilakukan sebagai tim."

"Madrid punya peluang, tetapi ini adalah laga seimbang dan ketika itu terjadi, sangat penting mencetak gol terlebih dulu. Madrid berbahaya dalam serangan balik," urai Koeman.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona menempati posisi kesembilan klasemen sementara. Berikutnya, Barca akan bertamu ke markas Rayo Vallecano.

Ronald Koeman Barcelona Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan