Ronald Koeman Ungkap Kapan Lionel Messi Bisa Kembali Tampil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Desember 2020
Ronald Koeman Ungkap Kapan Lionel Messi Bisa Kembali Tampil
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan waktu yang tepat untuk Lionel Messi kembali tampil. Menurut sang pelatih, Messi akan kembali berlatih usai laga melawan Eibar, Rabu (30/12) dini hari WIB.

Barcelona memberikan libur tambahan kepada Lionel Messi. Sang pemain sedang berada di kediamannya untuk merayakan Natal bersama keluarga.

Rupanya, Los Cules punya alasan kuat kenapa tidak memanggil Messi pada pertandingan kontra Eibar. Barca berharap, Messi dalam kondisi fit ketika kembali.

Baca Juga:

Lionel Messi Lalui Rekor Berusia 46 Tahun Milik Pele

Oblak Cerita Panjang Lebar soal Messi, Isinya Pujian Semua

Celoteh Lionel Messi soal Masa Depan, MLS, dan Duo Madrid

Lionel Messi

"Pemain tim inti, Lionel Messi, sedang menyelesaikan pemulihan mengenai cedera pada pergelangan kaki kanan. Dia diharapkan bisa kembali setelah pertandingan kontra Eibar," tulis keterangan resmi Barcelona.

Pernyataan tersebut dikonfirmasi Ronald Koeman. Sang pelatih berharap, Messi segera kembali usai melawan Eibar.

"Pertama, Messi mengalami sedikit cedera pada pergelangan kaki. Itu adalah alasan dia belum berlatih dan kenapa tidak bisa tampil pada pertandingan besok. Itu sebabnya kami memberikan dua hari libur tambahan kepadanya," tegas Koeman.

"Messi akan kembali usai laga melawan Eibar. Dokter mengatakan, satu pekan tanpa latihan akan membuatnya bugar usai pertandingan."

Jika sesuai rencana, Lionel Messi akan kembali memimpin Barcelona pada pertandingan melawan Huesca, Senin (4/1). Tiga hari berselang, Barca akan bertamu ke markas Athletic Bilbao.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Ronald Koeman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan