BolaSkor.com - Arema FC memanfaatkan kehadiran eks bintang sepak bola dunia, Ronaldinho selama di Malang. Ia menghadiri acara coaching clinic bersama sejumlah anak-anak berbakat, Minggu (26/6) sore.

Tak pelak, kehadiran eks gelandang serang FC Barcelona dan AC Milan itu memberi aura positif. Setidaknya, predikat bintang sepak bola dunia bisa memberi motivasi anak-anak yang akan meniti karier sebagai pesepak bola di masa depan.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda," ujar Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana di Kompleks Unggul Sports Center.

Baca Juga:

Alasan Persija dan Persis Batal Tampil dalam Trofeo Ronaldinho

Arema FC Siap Jadi Tuan Rumah 'Trofeo Meet The Star Ronaldinho'

"Ini penting sebagai bekal mereka untuk meraih cita-cita sebagai pemain bintang. Apalagi, motivasi itu datang dari salah satu pemain terbaik dunia yang mencatat sejarah di sepak bola," imbuh Gilang.

Ronaldinho merasa terkesan dengan minat anak-anak terhadap sepak bola. Ia turut memberikan motivasi kepada mereka agar terus mengasah diri menjadi lebih baik di bidang sepak bola.

"Antusias yang sangat luar biasa, melihat anak-anak di sini semua memiliki bakat untuk menjadi pemain hebat," tutur Ronaldinho.

"Kalau tips sukses secara tim, setiap anak harus selalu bersama-sama dan membangun chemistry satu sama lain," tambah figur berpaspor Brasil tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)