Ronaldo Cabut ke Man United, Pengikut Instagram Juventus Terkikis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Agustus 2021
Ronaldo Cabut ke Man United, Pengikut Instagram Juventus Terkikis
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih menuju Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Akibatnya, La Vecchia Signora kehilangan sejumlah pengikut di Instagram.

Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo akhirnya terjawab. Pemain internasional Portugal itu kembali ke tim yang membesarkan namanya, Manchester United. The Red Devils memenangi persaingan dengan sang tetangga, Manchester City.

Untuk bisa mendapatkan Ronaldo, Man United mengeluarkan dana 20 juta euro. Jumlah bisa bertambah karena terselip klausul bonus yang mencapai 8 juta euro.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Menang, Juventus Dikalahkan Tim Promosi

Lupakan Cristiano Ronaldo, Juventus

3 Tim Besar yang Masih Harus Berbenah Jelang Penutupan Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo

Sementara itu, bagi Juventus, melepas Ronaldo adalah jalan yang sulit dihindari. Meskipun ingin mempertahankan CR7, tetapi keinginan kuat sang pemain angkat kaki membuat semuanya menjadi sulit.

Kini, Juventus pun mulai merasakan dampak negatif dari kepergian Ronaldo. Tak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar.

Menurut laporan Transfermarkt, pada hari pengumuman Ronaldo kembali ke Manchester United, Juventus kehilangan 120.700 pengikut di Instagram. Satu hari berselang atau lebih tepatnya pada 28 Agustus, La Vecchia Signora kembali mengalami defisit pendapatan pengikut yakni sebesar 90.300 akun. Pada hari ketiga, angka menjadi berkurang 28.500 akun.

Dengan begitu, Juventus setidaknya telah kehilangan 220.000 pengikut di Instagram setelah Ronaldo menuju Man United. Padahal, satu pekan sebelum Ronaldo pergi, Juve mendapatkan pengikut baru setidaknya 20.000.

Sementara itu, untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lapangan, Juventus mendapatkan Moise Kean.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan