Ronaldo Ingin Tinggalkan Klubnya Lagi, Real Madrid Tawarkan Posisi Duta Klub

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 02 Mei 2023
Ronaldo Ingin Tinggalkan Klubnya Lagi, Real Madrid Tawarkan Posisi Duta Klub
Cristiano Ronaldo (twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan klub Arab Saudi Al Nassr walau baru beberapa bulan bergabung setelah keluar dari Manchester United. Media Spanyol menyebut Real Madrid menjadi destinasi berikutnya.

El Nacional melaporkan, Real Madrid siap menampung kembali sang megabintang asal Portugal tersebut. Namun, Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu bukan sebagai pemain, melainkan brand ambassador alias duta klub.

"Florentino Perez telah menjamin bahwa (Ronaldo) tidak akan kekurangan pekerjaan di Santiago Bernabeu," demikian yang dilansir El Nacional.

Baca Juga:

Curahan Hati Inzaghi Lihat Inter Kembali Tembus Final Coppa Italia

Klausul Unik dalam Kontrak Paulo Dybala

Mencak-Mencak Usai Disingkirkan Inter, Allegri Singgung Posisi Klasemen Serie A

"Tapi dia tidak akan melakukannya untuk menjadi pemain karena siklus itu sudah dianggap selesai."

Ronaldo resmi ke Arab Saudi pada Desember 2022. Kapten timnas Portugal itu meneken kontrak senilai 175 juta euro atau sekitar Rp2,8 miliar per tahun hingga 2025.

Keputusan pindah tersebut diambil setelah dia menyetujui pemutusan kontrak dengan Manchester United menyusul wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Dalam rentang lima bulan memperkuat Al Nassr, Ronaldo mencetak 12 gol dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

Kabar keinginan Ronaldo hengkang dari Al Nassr menguat setelah musim perdananya dapat dikatakan berjalan kurang mulus. Ronaldo hampir pasti tidak akan mempersembahkan trofi. Klub yang dia bela telah tersingkir dari Piala Super Saudi dan Piala Super Riyadh.

Sedangkan di Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan 56 poin, terpaut tiga angka dari Al Ittihad di puncak.

Selain itu, akhir-akhir ini makin gencar seruan memintanya ditangkap dan dideportasi usai aksi kontroversial yang dinilai tidak senonoh.

Insiden itu terjadi setelah Al Nassr kalah 0-2 dalam duel melawan tuan rumah Al Hilal, 19 April lalu.

Cristiano Ronaldo Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan