Ronaldo Ungkap Momen yang Menghantuinya hingga Saat ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Mei 2020
Ronaldo Ungkap Momen yang Menghantuinya hingga Saat ini
Ronaldo Nazario (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola dunia, Ronaldo Nazario, mengungkapkan momen yang menghantuinya hingga saat ini. Ronaldo masih belum bisa melupakan kegagalan Inter Milan meraih Scudetto pada musim 2001-2002.

Inter Milan berpeluang besar merengkuh gelar pada musim tersebut. Namun, Nerazzurri justru ditekuk Lazio 2-4. Sedangkan, Juventus yang menang 2-0 melawan tuan umah Udinese menjadi juara.

Baca Juga:

Antonio Cassano Buat Onar di AC Milan demi Gabung Inter Milan

Cari Penerus Handanovic, Inter Milan Disarankan Gaet Donnarumma

Bangun Tim Masa Depan, Inter Milan Berburu Penyerang Muda Kanada

Ronaldo Nazario

Kegagalan tersebut masih membekas di hati Ronaldo. Satu di antara pesepak bola terbaik dalam sejarah tersebut mengatakan Inter kalah karena kesalahan sendiri.

"Usai pertandingan melawan Atalanta, saya sadar kalau harus berpisah dengan Hector Cuper. Namun, saya harus menghormatinya karena menyelesaikan musim," papar Ronaldo kepada Del Piero dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram.

"Kami keok pada 5 Mei, tidak ada alasan lain. Sebab, kami masih memimpin klasemen menuju pekan terakhir. Lazio tidak punya kepentingan."

"Beberapa pekean jelang pertandingan itu, ada banyak hal aneh terjadi. Satu di antaranya adalah rumor Alessandro Nesta akan bergabung."

Ronaldo menilai para pemain Inter Milan terlalu memandang sebelah mata Lazio. Padahal, Lazio punya pemain-pemain berbahaya.

"Luka itu masih membekas. Apalagi, setiap 5 Mei orang-orang menautkan saya pada unggahan-unggahan di Instagram dengan foto saya sedang menangis. Mereka tidak pernah melupakan itu," jelas Ronaldo.

"Kendati demikian, saya menghargai setiap kemenangan dan kekalahan. Dalam sepak bola, yang paling penting adalah tanggung jawab."

Ronaldo Nazario Inter Milan Lazio Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan