BolaSkor.com - Bek Benfica, Ruben Dias, memberikan kode dirinya akan segera angkat kaki ke Manchester City. Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan kedua pihak telah mencapai kata sepakat.

Manchester City mendekati Ruben Dias usai menemui kegagalan ketika ingin merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dan palang pintu Sevilla, Jules Kounde.

Meski bukan pilihan utama, tetepi kemampuan Dias tak kalah dengan kedua pemain sebelumnya. Apalagi, usia Dias masih bisa dibilang muda, sehingga ada ruang berkembang.

Baca Juga:

Kalidou Koulibaly Sulit Didatangkan, Manchester City Lirik Ruben Dias

Manchester City Hanya Miliki 13 Pemain Fit, Guardiola Rancang Rencana Darurat

Kevin De Bruyne Berikan Peringatan kepada Liverpool

Ruben Dias

Fabrizio Romano melaporkan, setelah negosiasi antara kedua tim, akhirnya Ruben Dias menuju Etihad Stadium. Ia akan meneken kontrak hingga Juni 2025.

Dalam kesepakatan tersebut, Manchester City juga akan melepas Nicolas Otamendi ke Benfica. Jika Otamendi dinilai memiliki harga 15 juta euro, Dias dibanderol 55 juta euro. Itu artinya, Benfica akan mendapatkan 40 juta euro plus Otamendi.

Pemain 23 tahun itu pun memberikan kode jika akan segera menuju Manchester City. Usai pertandingan melawan Moreirense, Dias mengucapkan perpisahan.

Manisnya, duel tersebut Ruben Dias ditunjuk sebagai kapten. Selain itu, ia juga mencetak satu di antara dua gol kemenangan Benfica.

"Saya sangat senang. Ini adalah pertandingan yang penting untuk saya. Ini adalah momen yang istimewa," ungkap Dias keapda BTV sembari menahan tangis.

"Saya pikir, semua orang di sini bisa menebak kenapa demikian. Tidak diragukan lagi, ini sesuatu yang istimewa. Ban kapten juga istimewa.