Rumor Berhenti, Ilija Spasojevic Akan Jadi Kekuatan Bali United di Melbourne

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Januari 2020
Rumor Berhenti, Ilija Spasojevic Akan Jadi Kekuatan Bali United di Melbourne
Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Sederet rumor tentang Ilija Spasojevic sudah bisa dipastikan berakhir. Penyerang 32 tahun ini sudah kembali dari Montenegro dan gabung latihan Bali United.

Spaso cukup lama berada di Montenegro. Sepanjang berada di negara kelahirannya, rumor tentang kepindahannya terus bermunculan. Klub-klub seperti Bhayangkara FC, Tira Persikabo, dan Persija Jakarta dikaitkan dengannya.

Kini, rumor itu tinggal cerita lama. Ilija Spasojevic sudah menyelesaikan urusannya di Montenegro dan kembali ke Bali United. Spaso gabung latihan tim di Rai Fitnes, Kuta, Badung, Kamis (16/1) sore.

Kembalinya Spaso menambah kekuatan Bali United, jelang laga kontra Melbourne Victory, Selasa (21/1) malam. Dengan keunggulan postur, Spaso bisa bersaing dengan pemain lawan, untuk merebut tiket ke preliminary round 3, kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Baca Juga:

Fadil Sausu Bicara soal Partai Kontra Melbourne Victory Setelah Bali United Tekuk Tampines Rovers

Teco Puji Mental Bertanding Skuat Bali United saat Kalahkan Tampines Rovers 5-3

Meski baru gabung latihan, kondisi Spaso tak menurun drastis. Spaso datang ke Montenegro bukan untuk liburan. Program fisik berat turut dijalankannya di Montenegro. Spaso pun lebih siap ketika kini mendapat program fisik dari Bali United.

Dengan kebugaran yang terjaga, besar kemungkinan Ilija Spasojevic akan dibawa ke Melbourne. Apalagi namanya turut terdaftar dalam 29 pemain Bali United di kualifikasi LCA 2020.

"Keputusan tergantung coach. Di Bali United ada head coach, asisten caoch, fisik. Banyak coach. Saya profesional," singkat Spaso usai latihan.

Bali United akan memboyong 20 pemain ke Melbourne. Bila melihat daftar pemain yang sebelumnya dibawa ke Singapura, Spaso berpotensi menggantikan Fahmi Al Ayyubi atau Yabes Roni Malaifani. Spaso kembali jadi target man, dengan Melvin turun ke posisi sayap kiri. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan