Rumor Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC Makin Memanas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 Januari 2022
Rumor Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC Makin Memanas
Mesut Ozil. (Twitter)

BolaSkor.com - Eks bintang timnas Jerman, Mesut Ozil, kabarnya akan direkrut klub Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC. Kabarnya, Eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu sudah sepakat secara lisan dengan Raffi Ahmad.

"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi Ahmad dalam channel YouTube Rans Entertainment.

Rumor itu makin memanas setelah media Turki, Fotospor juga mengantarkan Ozil Dan Raffi Ahmad sudah sepakat. Keduanya diklaim sudah melakukan pertemuan di Turki. Kabarnya, Raffi Ahmad bertemu Ozil ketika Rans Cilegon FC melakukan pemusatan latihan di Turki pada tahu lalu.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Arema FC Bungkam Bhayangkara, Persaingan Papan Atas Memanas

Hasil Liga 1: Spaso Dua Gol, Bali United Bantai Barito Putera

Jika ingin mendatangkan Ozil, Raffi Ahmad harus merogoh kocek besar untuk mene usnya dari Fenerbahce. Merujuk Transfermarkt, nilai jual Ozil masih mencapai 3,70 juta euro atau sekitar Rp64,31 miliar.

"Jika transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon benar terjadi, permainan cantik pemain Jerman itu akan menandai Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC," tulis Fotospor.

Tak hanya Ozil, kabarnya Raffi Ahmad juga ingin mendatangkan sejumlah bintang usai Rans Cilegon FC Promosi ke Liga 1 musim depan. Jika Ozil datang, ia akan mengikuti jejak Michael Essien sebagai bintang kelas wahid eks kompetisi Eropa di Liga 1.

Mesut Ozil Raffi Ahmad Rans Cilegon Football Club Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan