Victor Igbonefo dan Ezra Walian Kembali ke Persib, Robert Merasa Kasihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Januari 2022
Victor Igbonefo dan Ezra Walian Kembali ke Persib, Robert Merasa Kasihan
Victor Igbonefo dan Ezra Walian sudah mengikuti latihan Persib di Bali. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan tidak bisa menurunkan tiga pemainnya saat menghadapi Bali United di laga kedua series keempat Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1).

Ketiga pemain tersebut masing-masing adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok. Ketiganya tidak bisa dimainkan karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan sanksi untuk ketiga pemainnya itu. Tentunya beberapa di antaranya mendapatkan kartu kuning yang tidak perlu.

Baca Juga:

Persebaya Gantungkan Harapan pada Arsenio Valpoort Kontra TIRA-Persikabo

Jadwal Seri 4 Liga 1 Tidak Ideal bagi Persib Bandung

"Dan kami tentunya harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti dan kami harus menerimanya, kami tidak bisa membatalkannya. Kami kini harus bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain," ungkap Robert Rene Alberts di Finn's Recreation Club, Bali, Minggu (9/1).

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini sedikit lega. Pasalnya, Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sebelum membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020 sudah kembali ke tim dan langsung terlibat dalam sesi latihan.

"Ya, mereka sudah kembali. Saya juga merasa kasihan karena mereka tidak banyak berpartisipasi pada pertandingan terutama di fase akhir," katanya.

Robert Rene Alberts yakin Victor Igbonefo dan Ezra Walian memiliki hasrat besar untuk bermain kembali bersama Persib. Sehingga ini membuat kekuatan Persib bertambah.

"Kabarnya tim nasional akan mulai memanggil lagi pemain di pekan depan untuk memainkan dua uji coba di Bali melawan Brunei dan Bangladesh. Tapi saya rasa pemain kami tidak akan terlibat di laga ini dan mereka akan fokus dengan kami di Liga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia Ezra walian Victor igbonefo Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan