Saatnya Bagus Kahfi Tatap Liga Belanda bersama Jong Utrecht

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Juli 2021
Saatnya Bagus Kahfi Tatap Liga Belanda bersama Jong Utrecht
Bagus Kahfi. (Instagram)

BolaSkor.com - Pemain muda Timnas Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, akhirnya tampil bersama skuat Jong Utrecht. Bagus tampil bersama rekan-rekannya dalam sesi foto skuat menyambut kompetisi kasta kedua Belanda, Eerste Divisie musim 2021/2022.

Hal ini jelas membuat keraguan publik Indonesia terhadap Bagus terbantahkan sudah. Sebelumnya, publik ragu karena Bagus tak kunjung bermain bersama Jong Utrecht setelah direkrut hampir 6 bulan lamanya.

Namun, pihak Garuda Select yang menjembatani Bagus ke Jong Utrecht, menyebut sang pemain bukan tidak masuk proyeksi tim. Melainkan fokus untuk pemulihan cedera.

Baca Juga:

13 Pemain Timnas Indonesia yang Bermain di Luar Negeri Tahun 2021

TKA Dilarang Masuk, Bagaimana Nasib Shin Tae-yong?

Jong Utrecht
Jong Utrecht. (Twitter)

Kini, Bagus menatap kompetisi Eerste Divisie bersama Jong Utrecht. Uniknya, pelatih Jong Utrecht saat ini adalah mantan arsitek PSM Makassar, Darije Kalezic, yang berhasil mempersembahkan gelar Piala Indonesia untuk Juku Eja.

"Kepada orang-orang yang ragu dan pendukung. Setelah lama menunggu dan kerja keras tiada henti, saya kembali. Dan saya akan melakukan yang terbaik di bidang yang saya cintai. Jersey baru, musim baru, harapan baru," tulis Bagus di Instagram pribadinya.

Bagus Kahfi
Bagus Kahfi. (Instagram)

Amiruddin Bagus Kahfi Bagus Kahfi FC Utrecht Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan