Saatnya Dewa United FC Bangkit Hadapi Persita

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 03 Agustus 2022
Saatnya Dewa United FC Bangkit Hadapi Persita
Starter Dewa United FC saat menghadapi Persikabo 1973 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Para pemain Dewa United FC sepakat untuk bangkit setelah mendapatkan hasil buruk saat menghadapi Persikabo 1973 pada pekan kedua Liga 1 2022/2023.

Bek andalan Dewa United FC, Achmad Faris, menyebut kalau kekalahan dengan skor 1-3 yang didapat dari Persikabo 1973 bukan hasil yang diinginkan. Apalagi kekalahan itu terjadi di kandang sendiri, Indomilk Arena.

"Tapi sebagai pemain, kami harus tetap semangat karena masih ada banyak pertandingan," kata Faris.

"Kami harus terpacu untuk terus kerja keras agar bisa meraih poin maksimal saat pertandingan kandang maupun tandang," sambungnya.

Baca Juga:

Dewa United FC Berbenah Pasca Kalah dari Persikabo 1973

Takluk dari Persikabo 1973, Dewa United FC Tatap Laga Kontra Persita

Lebih lanjut, Faris mengajak rekan-rekannya untuk tetap berpikir positif agar memiliki keyakinan bila tim bisa bangkit di laga selanjutnya menghadapi Persita Tangerang, Minggu (7/8).

"Sebagai pemain pastinya harus selalu berpikir positif untuk bisa bangkit dan meraih hasil maksimal melawan Persita maupun pertandingan selanjutnya," ujar Faris.

Sementara itu, kapten tim Dewa United FC, Rangga Muslim, mengakui kalau timnya bermain buruk saat menghadapi Persikabo 1973. Dia pun berharap kekalahan dari Persikabo 1973 bisa dijadikan pelajaran oleh seluruh pemain.

"Semoga saja kekalahan atas Persikabo jadi kekalahan kandang terakhir untuk kami," ujar pemain yang turut membantu Dewa United FC promosi ke Liga 1 musim ini.

Dewa United FC Persita Tangerang Achmad Faris Rangga muslim Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan