BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan timnya dalam kondisi baik-baik saja jelang pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, di Camp Nou, Senin (25/10) dini hari WIB. Koeman mengaku Barca tidak takut melawan Madrid.

Upaya Barcelona konsisten meraih tiga poin menghadapi tantangan dari Real Madrid. Saat ini, Madrid unggul dua poin dari Barcelona di klasemen sementara LaLiga.

Ronald Koeman menyambut baik dua kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya. Oleh karena itu, El Real dalam kondisi siap tempur.

Baca Juga:

Skuad El Clasico Terakhir Tanpa Kehadiran Messi dan Ronaldo

10 Momen Bersejarah dalam Pertempuran El Clasico

6 Pemain yang Mungkin Akan Merasakan El Clasico Pertama

"Kami meraih kemenangan dalam dua laga terakhir dan merasa baik jelang laga kali ini. Kami senang melakoni laga ini," jelas Koeman seperti dilaporkan Marca.

"Saya berharap stadion bisa penuh atau hampir penuh supaya ada atmosfer yang bagus. Kami tahu apa yang bisa dilakukan ketika tampil di kandang. Jadi, saya tidak takut," timpalnya.

Pada musim lalu, Barcelona meraih hasil buruk ketika bersua Madrid. Dari dua laga di LaLiga, Blaugrana selalu kalah.

"Kedua tim banyak saling berhadapan. Kami masih ingat apa yang terjadi pada musim lalu. Namun, banyak hal bisa terjadi. Pertandingan ini akan jadi ajang pembuktian bagi kedua tim," papar Koeman.

Ronald Koeman diprakirakan akan kembali menempatkan Sergino Dest sebagai penyerang sayap pada laga nanti. Sementara itu, Real Madrid diprediksi masih memberikan tugas kepada Karim Benzema membobol gawang Barcelona.