Sadar Duitnya Kurang, Milan Tidak Tertarik Boyong Julian Weigl

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 April 2022
Sadar Duitnya Kurang, Milan Tidak Tertarik Boyong Julian Weigl
Julian Weigl (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan memiliki peluang besar memboyong gelandang Benfica, Julian Weigl. Namun, Rossoneri mengurungkan niat dengan berbagai alasan di mana satu di antaranya adalah biaya.

Julian Weigl merupakan satu di antara gelandang bertahan yang bersinar di Portugal. Ia berperan dengan baik sebagai pemain yang bertugas menyaring serangan lawan. Pada musim ini, Julian Weigl sudah tampil dalam 25 laga liga dengan torehan dua gol dan tiga assist.

Baca Juga:

Juventus Tantang Milan dalam Perlombaan Datangkan Renato Sanches

Hasil Pertandingan: Milan Imbang, Arsenal Dibantai di Selhurst Park

Inter Kesulitan Capai Kesepakatan, Milan Semakin Bernafsu Boyong Scamacca

Ingin kariernya lebih melesat, Julian Weigl pun pengin pindah ke liga dengan kualitas lebih tinggi. Pemain 26 tahun asal Jerman itu melihat Serie A sebagai satu di antara destinasi menarik.

Julian Weigl pun meminta agennya, Volker Struth, untuk mencari peluang. Sang agen pun menawarkan Weigl ke AC Milan. Menurut Calciomercato, sudah ada pertemuan anatra Struth dengan Paolo Maldini dan Frederic Masssara.

Milan sejatinya tertarik dengan peluang memboyong Weigl. Namun, ada beberapa alasan yang membuat Rossoneri mengurungkan niat.

Pertama adalah karakteristik yang berbeda dari kebutuhan. Milan sedang mencari gelandang yang bisa menggantikan posisi Franck Kessie. Il Diavolo Rosso melihat kriteria tersebut adalah di Renato Sanches.

Alasan lain yang tak kalah penting adalah soal kemampuan finansial. Sebab, Benfica membanderol Weigl seharga 40 juta euro. Nilai tersebut sangat tinggi untuk Milan.

Julian Weigl AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan