Saddil Ramdani Diperkenalkan Sabah FC Pekan Ini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Februari 2021
Saddil Ramdani Diperkenalkan Sabah FC Pekan Ini
Saddil Ramdani. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, mengatakan transfer Saddil Ramdani telah rampung. Winger Timnas Indonesia akan diresmikan sebagai rekrutan baru pada pekan ini. Rencananya, Saddil akan dikontrak selama satu musim.

Kepindahan Saddil ke Sabah FC memang jadi perbincangan hangat beberapa waktu belakangan. Pasalnya tim Saddil sebelumnya, Bhayangkara Solo FC tidak mau melepas asetnya tersebut secara cuma-cuma. Bahkan sebelumnya, The Guradian ingin melepas Saddil dengan status pinjaman.

Namun, pada akhirnya Bhayangkara Solo FC melunak. Saddil pun akhirnya dilepas penuh dan akan berkarier di Malaysia selama satu tahun ke depan.

Baca Juga:

Sabah FC Terima Persyaratan Bhayangkara Solo FC soal Peminjaman Saddil Ramdani

Tarik-ulur Peminjaman Saddil Ramdani ke Sabah FC

"Iya betul, Saddil Ramdani akan segera resmi menjadi pemain Sabah FC pada pekan ini. Saddil rencananya akan kami kontrak selama semusim,” kata Kurniawan saat dihubungi oleh awak media.

Lebih lanjut, legenda Timnas Indonesia ini mengatakan semua persyaratan tentang Saddil telah dibereskan. Kini, Sabah FC hanya tinggal menunggu kedatangan Saddil saja untuk diperkenalkan sebagai pemain baru.

Saat ini, pemain berusia 22 tahun tersebut tengah mengurus berbagai dokumen terkait kepindahannya ke Malaysia. Kemungkinan besar, Saddil akan diperkenalkan oleh tim pada pekan ini.

"Terkait statusnya, dia pemain tetap dan permanen buat Sabah FC. Jadi kurang lebih seperti itu, Sabah mengeluarkan uang untuk membayar sisa kontrak Saddil di Bhayangkara. Soal nominalnya, nggak usah diungkap lah," tukas Si Kurus.

Saddil Ramdani Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Kurniawan dwi yulianto Breaking News
Posts

4.871

Bagikan