Tarik-ulur Peminjaman Saddil Ramdani ke Sabah FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 Januari 2021
Tarik-ulur Peminjaman Saddil Ramdani ke Sabah FC
Saddil Ramdani. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, membenarkan klub Liga Super Malaysia, Sabah FC berencana meminjam Saddil Ramdani. Meski begitu, Sumardji menetapkan persyaratan karena Saddil Ramdani masih terikat kontrak hingga Februari 2021 mendatang.

"Iya benar Saddil diincar Sabah FC, opsinya pinjaman. Tentu harus sesuai dengan ketentuan yang ada," ujarnya.

Di sisi lain, pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, mengungkapkan timnya mengalami kendala dalam meminjam Saddil Ramdani. Sabah FC harus mengeluarkan dana pinjaman.

"Manajemen kami sudah kirim surat peminjaman ke klub pemain tersebut karena kontraknya baru habis bulan Februari. Ini sudah dibalas oleh klub tersebut," kata Kurniawan.

"Semua memang kami setujui, hanya ada satu poin yang masih perlu dibahas di manajemen kami, yaitu mengenai nominal loan fee (biaya peminjaman). Itu yang masih belum bisa kami putuskan," tambahnya.

Baca Juga:

Tanpa Degradasi, Bhayangkara Solo FC Ingin Liga 1 2021 Digelar Juni

Bhayangkara Solo FC Persilakan Pemainnya Main di Luar Negeri, Asalkan...

Untuk itu, Kurniawan Dwi Yulianto mengatakan, manajemen Sabah FC akan membahas hal ini. Sabah FC meneghormati permintaan Bhayangkara Solo FC.

"Kita menghormati kontrak pemain dengan klub. Kami juga tahu etika, makanya kita mau pinjam baik-baik ke klub lamanya dengan mengirim surat resmi ke klub itu," jelasnya.

"Nah, dengan adanya terms and conditions yang diajukan klub lamanya mengenai loan transfer itu, tentu akan di bahas dulu di manajemen. Kalau memang kita sanggup, ya kita penuhin. Tapi kalau memang tidak sanggup, ya kami batal dengan pemain tersebut karena kami tidak ingin ada masalah nantinya," pungkasnya.

Sebelumnya, Sabah FC tidak jadi meminjam pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi. Pasalnya, manajemen Persib memberi syarat peminjaman Febri Hariyadi berlangsung hanya saat Liga 1 vakum. Jika sudah ada kepastian Liga 1 2021, Febri Hariyadi kembali ke Persib.

Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC AKBP Sumardji Saddil Ramdani Sabah FA Kurniawan dwi yulianto Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan