Saddil Ramdani Gabung TC Timnas Indonesia U-22 pada 5 Maret

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Maret 2019
Saddil Ramdani Gabung TC Timnas Indonesia U-22 pada 5 Maret
Saddil Ramdani. (Instagram Saddil Ramdani).

BolaSkor.com - Pemain Pahang FA, Saddil Ramdani, akan bergabung dalam pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia U-22 pada 5 Maret esok. Hal itu diungkapkan oleh Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji.

Timnas Indonesia U-22 memulai TC untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Senin (4/3). Di Kualifikasi Piala Asia U-23 nanti, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand (tuan rumah Piala Asia U-23 2020), dan Brunei Darussalam. Kualifikasi Piala Asia U-23 dimulai pada 22 Maret 2019.

"Kalau Saddil kalau tidak salah, sesuai info yang saya dapat, tanggal 4 Maret terakhir bertanding dengan Pahang FA. Berarti besok bertanding. Lalu 5 Maret bisa bergabung TC," ujar Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji.

Baca Juga:

Gubernur Jatim Kucurkan Bonus untuk Timnas Indonesia U-22

Segrup Timnas Indonesia U-22, Thailand Ingin Memberi Kebahagiaan

"Kalau Egy (Senin) 3 Maret ini. Seharusnya sudah bisa (ikut latihan). Nanti saya cek," kata pria yang juga merupakan Manajer Bhayangkara FC itu.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, memastikan Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk) bergabung dalam TC Kualifikasi Piala Asia U-23. Egy bergabung ke skuat Timnas Indonesia U-22 pada hari ini.

Satu pemain yang berkiprah di luar negeri, yakni Ezra Walian (RKC Waalwijk, Belanda) masih menunggu konfirmasi. PSSI belum meng-iyakan Ezra dapat izin dari klubnya atau tidak.

Timnas Indonesia U-22 Saddil Ramdani Kualifikasi Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan