Saga Transfer Robert Lewandowski Jalan di Tempat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 10 Juli 2022
Saga Transfer Robert Lewandowski Jalan di Tempat
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Robert Lewandowski menjadi salah satu yang paling menarik perhatian. Namun ujung cerita kepindahan penyerang berkebangsaan Polandia itu tampaknya masih tak jelas.

Lewandowski sudah menyatakan sikap untuk pergi dari Bayern Munchen. Ia bahkan sudah menunjuk klub yang ingin dituju yaitu Barcelona.

Masalahnya, Munchen tak langsung menyetujui permintaan Lewandowski. Die Roten ingin mendapat keuntungan besar dari penjualan penyerang andalannya tersebut.

Baca Juga:

Ajukan Penawaran, Barcelona Nantikan Respons Bayern untuk Transfer Lewandowski

Presiden Barcelona Komentari Banyak Isu Transfer, Termasuk Raphinha dan Lewandowski

Bayern Munchen Kembali Kirim Kabar Buruk untuk Barcelona

Munchen mematok harga sekitar 50 juta euro untuk Lewandowski. Padahal kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi.

Situasi bertambah rumit karena Barcelona enggan memenuhi permintaan tersebut. Pergerakan Blaugrana memang tak leluasa karena masih mengalami krisis finansial.

Tawaran terakhir Barcelona sebesar 40 juta euro masih ditolak Munchen. Raksasa Jerman itu lebih memilih membiarkannya pergi secara cuma-cuma tahun depan.

Menurut laporan Mundo Deportivo, tawaran terakhir Barcelona itu diberikan tiga hari lalu. Sampai saat ini, belum ada proposal baru yang diajukan kubu El Barca.

Meski begitu, Barcelona dikabarkan siap memenuhi permintaan harga Munchen. Tawaran sebesar 50 juta euro akan dilempar dalam waktu dekat.

Barcelona memang diburu waktu untuk mewujudkan transfer Lewandowski. Itu karena Munchen dijadwalkan menggelar latihan pramusim perdana pada 12 Juli mendatang.

Lewandowski sendiri dijadwalkan akan memenuhi agenda tersebut jika proses transfernya ke Barcelona belum rampung. Andai hal itu terjadi, petinggi Munchen punya kesempatan emas untuk mengubah pendirian mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Robert Lewandowski Bayern munchen Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan