BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan telah mengirimkan penawaran baru kepada Bayern Munchen untuk mendatangkan Robert Lewandowski. Namun, tawaran tersebut dirasa masih terlalu rendah.

Barcelona sangat menginginkan Robert Lewandowski pada musim panas ini. Barca menilai, Lewy adalah sosok yang tepat untuk menjadi mesin gol menggantikan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Pelatih Barca, Xavi Hernandez, juga mau turun tangan untuk membujuk Lewandowski bergabung. Ia menjanjikan Lewandowski menjadi pusat permainan tim.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Kabar baiknya, Lewandowski tertarik dengan tawaran Barcelona. Striker asal Polandia itu telah mencapai kesepakatan personal dengan Barca.

Namun, keinginan Lewandowski menuju Barcelona tak lantas membuat jalan menjadi mulus. Sebab, Bayern tidak punya niat melego Lewandowski. Meskipun, kontrak sang pemain akan usai pada tahun depan.

Bayern juga tetap tenang kendati Lewandowski pada beberapa kesempatan menegaskan keinginannya angkat kaki. Bahkan, sang pemain mengancam tidak akan meneken kontrak baru.

"Lewandowski bertahan? Sampai sekarang 100 persen. Pada 12 Juli adalah hari pertamanya berlatih. Jadi, saya menunggunya," tegas petinggi Bayern, Hasan Salihamidzic, kepada Sky Sports.

"Situasi Lewandowski harus diperbaiki? Itu mungkin, saya yakin. Dia adalah seorang profesional. Itu sebabnya bisa diselesaikan," sambungnya.

Rupanya, Bayern tak hanya tegas di mulut saja. Die Roten juga kembali menolak penawaran baru dari Barcelona.

Fabrizio Romano melaporkan, Barcelona melayangkan penawaran baru senilai 35 juta euro kepada Bayern. Namun, Bayern menilai tawaran itu masih terlalu rendah. Walhasil, Barca kembali menghadapi penolakan.

Robert Lewandowski sudah membela Bayern Munchen sejak musim panas 2014 usai meninggalkan Borussia Dortmund dengan status bebas transfer. Striker 33 tahun itu tampil impresif dengan torehan 344 gol dalam 374 pertandingan.