Sah, Harry Kane Bertahan di Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Agustus 2021
Sah, Harry Kane Bertahan di Tottenham Hotspur
Harry Kane (Twitter Harry Kane)

BolaSkor.com - Striker tim nasional Inggris, Harry Kane, menegaskan komitmen membela Tottenham Hotspur. Keputusan Kane tersebut menjadi pil pahit bagi Manchester City yang terus memburu sang striker.

Manchester City menempatkan Harry Kane sebagai buruan teratas pada bursa transfer musim panas 2021. Pep Guardiola memberikan lampu hijau karena memang membutuhkan striker seperti Kane. Pada skuad The Citizens saat ini, tidak ada penyerang yang punya gaya main seperti Kane.

Tak bertepuk sebelah tangan, Kane juga ingin meninggalkan Tottenham. Sang striker berencana pindah ke tim dengan kans juara lebih besar. Keinginan itu membawanya menerima tawaran Man City.

Baca Juga:

Manchester City Izinkan Aymeric Laporte Cari Klub Baru

Manchester City Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal Ketiga Dunia

Kesulitan Datangkan Harry Kane, Man City Ditawari Cristiano Ronaldo

Harry Kane

Akan tetapi, Tottenham tidak punya niatan menjual Kane. Bahkan, tawaran pertama Man City senilai 122 juta euro dan tawaran kedua yang menyentuh angka 150 juta euro ditolak. Tottenham juga tidak tertarik dengan pemain yang disodorkan Man City yakni Gabriel Jesus atau Aymeric Laporte.

Kane sempat geram dengan keputusan Tottenham yang melarangnya hengkang. Sang striker memilih mangkir dari latihan Tottenham Hotspur jelang musim baru.

Akan tetapi, kini Kane luluh. Kane memilih bertahan. Dalam pernyataannya, Kane mengaku tersentuh dengan dukungan dari suporter Tottenham.

"Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para suporter Tottenham dan membaca pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa pekan terakhir," tulis Kane di Twitter.

Keberhasilan Tottenham mempertahankan Kane, setidaknya pada musim panas ini, tak terlepas dari kerja keras Daniel Levy, Fabio Paratici, dan Nuno Espirito Santo. Ketiganya terus meyakinkan Kane agar bersedia bertahan.

"Saya akan bertahan di Tottenham pada musim panas ini dan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan," sambung mantan pemain Leicester City tersebut.

Dengan begitu, Harry Kane berpeluang tampil ketika Tottenham Hotspur menghadapi Watford pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (29/8). The Lilywhites tampil meyakinkan pada dua laga awal dengan selalu menuai tiga poin.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan