Kesulitan Datangkan Harry Kane, Man City Ditawari Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 17 Agustus 2021
Kesulitan Datangkan Harry Kane, Man City Ditawari Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah kabar mengejutkan membuat gempar bursa transfer musim panas. Manchester City ditawari kesempatan untuk memiliki Cristiano Ronaldo.

Manchester City masih mencari ujung tombak anyar untuk menggantikan peran Sergio Aguero. Pep Guardiola hanya ingin mendatangkan penyerang yang haus gol.

Nama Harry Kane kemudian menjadi target utama Manchester City. The Citizens bahkan siap merogoh kocek hingga 100 juta poundsterling untuk mewujudkan transfer ini.

Baca Juga:

Sinyal Bertahan di Juventus Menguat, Cristiano Ronaldo Tiba di Turin

Ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pun Bisa Tergoda Gabung PSG

Cristiano Ronaldo Masih Menghilang dari Skuat Juventus

Cristiano Ronaldo

Namun rencana Manchester City tak berjalan mulus. Tottenham Hotspur selaku pemilik Kane bertekad mempertahankan penyerang andalannya tersebut.

Posisi Tottenham cukup kuat karena Kane masih memiliki sisa kontrak yang panjang. Meskipun sang pemain sudah mengutarakan niatnya untuk pergi.

Hal inilah yang kemudian membuat Manchester City dikaitkan dengan Ronaldo. CR7 menjadi target alternatif yang sangat layak jika Kane tak mampu didapatkan.

Yang mengejutkan, pihak yang menawari Ronaldo kepada Manchester City adalah agen megabintang Portugal itu sendiri. Hal itu terungkap dalam laporan Corriere dello Sport.

Manchester City diklaim hanya butuh dana sebesar 30 juta euro untuk menebus Ronaldo dari Juventus. Kontraknya yang tersisa satu tahun menjadi alasan terjangkaunya harga mantan bintang Real Madrid tersebut.

Ronaldo merupakan opsi yang patut dipertimbangkan Manchester City. Meski sudah tidak muda lagi, tapi produktivitas golnya masih di atas rata-rata.

Kepindahan Ronaldo ke Manchester City akan membuat Premier League semakin semarak. Kerja samanya dengan Pep Guardiola pasti membuat banyak orang penasaran.

Namun kabar ini dianggap sebagai mimpi buruk oleh penggemar Manchester United. Mereka tentu belum siap melihat mantan pemain pujaannya pindah ke rival sekota.

Cristiano Ronaldo Juventus Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan