Salah Mengartikan, Penerjemah Bahasa Jadi Sasaran Kekesalan Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Desember 2019
Salah Mengartikan, Penerjemah Bahasa Jadi Sasaran Kekesalan Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dibuat kesal oleh penerjemah bahasa saat menggelar konferensi pers melawan tuan rumah, Red Bull Salzburg, pada matchday 6 Grup E Liga Champions 2019-2020, di Red Bull Arena Salzburg, Rabu (11/12) dini hari WIB.

Seperti pertandingan lainnya, laga RB Salzburg melawan Liverpool juga diawali dengan konferensi pers. Saat itu, pemain yang mendampingi Jurgen Klopp adalah Jordan Henderson.

Baca juga:

Carlo Ancelotti Beberkan Resep Hentikan Permainan Liverpool

Misi Erling Haaland Selanjutnya, Singkirkan Liverpool

Fabinho Cedera, Wajar Jurgen Klopp Cemas

Jurgen Klopp

Kekesalan Jurgen Klopp mencuat setelah penerjemah bahasa yang berada pada konferensi pers tersebut salah mengartikan ucapan Henderson. Bahkan, Klopp menilai lebih baik dirinya saja yang menjadi perantara antara Henderson dan media.

"Saya kesal saat di samping penerjemah ada pelatih yang duduk dan bisa berbahasa Jerman. Pertanyaannya adalah apakah gelar Liga Champions musim lalu akan membantu kami melewati situasi seperti ini," papar Klopp seperti dikabarkan Goal.

Jurgen Klopp memang bisa menjalankan peran penerjemah bahasa tersebut. Sebab, ia adalah pelatih asal Jerman. Klopp juga sudah empat musim berada di Inggris.

"Jordan Henderson tidak berbicara kami akan bermain dengan mudah di pertandingan ini. Kami sadar ada tantangan," timpal sang manajer.

"Dia berbicara semua hal yang normal. Anda seharusnya mendengar hal tersebut. Jika tidak, saya bisa melakukannya sendiri. Itu tidak sulit," kata Klopp.

Pertandingan nanti memang penting bagi kedua tim. Liverpool yang sedang memimpin klasemen bisa tidak lolos ke babak gugur bila keok. Sebab, Salzburg akan unggul head to head dari The Reds. Pada saat itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan bergantung dari hasil Napoli melawan RC Genk.

Breaking News Liverpool Jurgen Klopp Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan