Salah Perhitungan, Liverpool Kini Berburu Gelandang Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Agustus 2022
Salah Perhitungan, Liverpool Kini Berburu Gelandang Baru
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui jika salah perhitungan soal rencana di lini tengah. Kini, Klopp menyadari jika Liverpool membutuhkan gelandang baru.

Sebelumnya, Jurgen Klopp menegaskan Liverpool tidak berencana mendatangkan pemain anyar lagi pada bursa transfer musim panas kali ini. Padahal, sejumlah saran mengatakan The Reds membutuhkan gelandang baru.

Rupanya, kini Klopp menghadapi masa-masa sulit akibat penilaiannya. Liverpool kehilangan sejumlah gelandang karena cedera. Apalagi, jadwal padat menanti Liverpool.

Baca Juga:

Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2022-2023: Bayern Munchen, Barcelona, dan Inter Segrup

Deretan Fakta Menarik dari Hasil Undian Fase Grup Liga Champions 2022-2023

5 Drama Mantan yang Berpotensi Terjadi di Fase Grup Liga Champions 2022-2023

The Reds tanpa Ibrahima Konate, Naby Keita, Thiago, dan Alex Oxlade Chamberlain. Para pemain itu masih berjuang untuk pulih.

Dengan absennya pemain-pemain itu, kekuatan Liverpool menjadi merosot. Bahkan, The Reds belum pernah menang pada tiga laga awal Premier League. Ironisnya, satu di antara laga berakhir dengan kekalahan melawan sang rival, Manchester United.

Kali ini, untuk memperbaiki situasi, Klopp meminta manajemen Liverpool mencari gelandang baru. Namun, ia juga tidak ingin melakukan pembelian dengan panik.

"Ya, saya adalah orang yang mengatakan kami tidak membutuhkan seorang gelandang. Namun, Anda benar dan saya salah," kata Jurgen Klopp.

"Sekarang, kami akan mencari seorang gelandang. Kami akan melakukan sesuatu, tetapi itu harus dengan benar," tuturnya.

Berikutnya, Liverpool akan menjamu Bournemouth pada pertandingan pekan keempat Premier League 2022-2023, di Stadion Anfield, Sabtu (27/8). Saat ini, Liverpool berada di perinkat ke-16 klasemen sementara dengan baru menuai dua poin.

Jurgen Klopp Breaking News Premier League Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan