Salah Tak Akan Berani Dekat-dekat Ramos

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 19 Maret 2021
Salah Tak Akan Berani Dekat-dekat Ramos
Sergio Ramos dan Mohamed Salah (zimbio)

BolaSkor.com - Undian perempat final Liga Champions mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool. Sontak ingatan melayang pada laga puncak Liga Champions 2017-18. Ketika itu Madrid menekuk Liverpool 3-1 pada laga yang diwarnai blunder Loris Karius dan aksi gulat bebas Sergio Ramos terhadap Mohamed Salah.

Salah satu bumbu dari pertemuan Madrid dan Liverpool kali ini adalah 'reuni' Salah dengan Ramos. Pada final 2017-18, Salah harus keluar lapangan dengan meneteskan air mata. Salah alami cedera bahu setelah berduel melawan Ramos. Tidak sedikit yang mengecam Ramos yang disebut sudah bermain kotor.

Baca Juga:

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Madrid Jumpa Liverpool

4 Catatan Menarik dari 16 Besar Liga Champions 2020-21

Liga Champions 2020-2021 bak Kiamat Kecil bagi Serie A

Bagi fans Liverpool, sejak saat itu Ramos menjadi 'public enemy number one'. Beruntung bagi Ramos, saat berkunjung ke Liverpool, Anfield akan tanpa penonton.

Bagaimana dengan Salah? Soal ini, eks bek kiri Madrid Roberto Carlos menanggapinya dengan ringan.

"Salah tidak akan dekat-dekat dengan Sergio," ujar Carlos dengan nada canda saat mengetahui Madrid akan hadapi Liverpool dikutip Marca. "Pertemuan ini akan banyak diperbicangkan."

Mengenai peluang mantan timnya, Carlos percaya Madrid bisa mengatasi Liverpool. "Kami akan menghadapi sebuah tim bagus."

"Laga pertama di kandang, performa Madrid lebih bagus. Mereka harus bisa memastikannya di kandang," ujar Carlos.

Liga Champions Liverpool Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan